Sukses

Ini yang Bikin Syahnaz Sadiqah Sedih di Acara Lamaran

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda punya alasan tersendiri memilih lamaran di 21 November 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja melangsungkan lamaran. Acara lamaran tersebut sengaja dipilih di rumah kakak Syahnaz, Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

Menurut Syahnaz Sadiqah, tidak ada pemilihan tanggal spesial di hari lamarannya dengan Jeje. Yang pasti, ia hanya mengikuti jadwal kesibukan sang kakak sulungnya.

Prosesi lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram ade_nurulianto)

"Sebenarnya sih rencana awalnya itu lamarannya di awal 2018. Tapi berhubung Aa Raffi (Raffi Ahmad) sibuk di awal tahun depan, jadi kita majuin," kata Syahnaz Sadiqah usai acara lamaran.

Menurut Syahnaz, Raffi kini menjadi kakak sekaligus kepala keluarga dalam keluarga besarnya. Karena seperti diketahui, sang ayah sudah meninggal dunia sejak beberapa tahun terakhir. Karena alasan itu pula Syahnaz Sadiqah memiliki mengikuti apa yang diputuskan Raffi Ahmad.

"Yah enggak apa-apa juga sih. Karena Aa Raffi kan hitungannya kepala keluarga aku, terus juga tanggalnya bagus kan 12/11," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedih Tanpa Ayah

Meski Raffi Ahmad dianggap sebagai kepala keluarga, namun Syahnaz Sadiqah tetap sedih karena tak ada sosok ayah kandung di sampingnya.

"Pastinya sedih lah. Hari bahagia aku papah enggak bisa mewakili atau mendampingi aku. Tapi ya sudah, ada Aa Raffi, jadi ya sudah jalani aja," ucap cewek yang kerap disapa Nanas itu.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Meski begitu, Syahnaz Sadiqah mengaku senang acara lamarannya bisa berjalan sesuai rencana, tanpa kendala apapun. Ia pun berdoa agar kelancaran juga berpihak kepadanya saat pernikahan nanti, pada 21 April 2018.

"Alhamdulillah senang dan haru banget sih. Walaupun sempat tegang, bersyukur berjalan dengan lancar. Yah semakin dekat nikah, semakin mengurangi beban Aa Raffi," kata Syahnaz Sadiqah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini