Sukses

Sah, Zaky Zimah Resmi Nikahi Sang Kekasih

Pemain sinetron Zaky Zimah telah resmi meminang sang kekasih pada Minggu (12/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sinetron Zaky Zimah telah resmi meminang sang kekasih pada Minggu (12/11/2017). Kabar bahagia itu tersebar setelah salah satu akun gosip mengunggah video pria berwajah arab itu saat melaksanakan ijab qabul.

Menggunakan jas berwarna abu-abu, Zaky Zimah dengan lantang menyebut kata demi kata dalam proses sakral itu. Usai dinyatakan resmi meminang kekasinya, aktor yang kerap berakting sebagai orang Betawi itu pun memasangkan cincin kepada wanita yang sudah berstatus sebagai istrinya itu.

 

 

Keduanya pun terlihat bahagia dan mengumbar senyuman di depan kamera. Tak hanya itu, keduanya juga memamerkan buku nikah dihadapan semua tamu yang datang.

Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan dan doa dari warganet melalui kolom komentar akun gosip tersebut. "Samawa babang, cepet punya dedek," tulis akun @ngindanaz.

 

Selanjutnya akun @dyah_fairy menulis, "ihhh bang zakiiii...Alhamdulillah Bang Zaki dapat istri yang saleha." Kemudian akun @poekha berkomentar, "cantiiiiiikk mbak Lisa nyaaa..buah kesabaran bang Zaky.. Selamaaaat babang."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini