Sukses

Demi Anak, Sarwendah ke Pasar Pakai Daster

Sarwendah dikenal sebagai salah satu selebritas yang cuek akan penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Sarwendah dikenal sebagai salah satu selebritas yang cuek akan penampilan. Tak jarang, mantan personel Cherry Belle ini terlihat menggunakan daster layaknya ibu rumah tangga biasa.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru sang suami, Ruben Onsu. Ayah satu anak itu memperlihatkan foto dan video Sarwendah saat menggendong sang anak, Thalia Putri Onsu, di salah satu pasar.

"Thalia lagi rewel karena lagi sakit kemarin jatuh saat lari-lari. Dia minta beli ikan dan bundanya kalap jajanan pasar," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto yang diunggah, Minggu (12/11/2017).

Dalam unggahan yang sudah disukai 49 ribu pengguna Instagram itu, terlihat Sarwendah menggunakan daster berwarna biru motif kembang-kembang tengah membeli ikan dan makanannya di pasar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istri Sederhana

Unggahan itu mendapat berbagai tanggapan dari warganet lewat kolom komentar di akun media sosial pribadi, Ruben Onsu itu. "Bruntung banget @ruben_onsu punya istri yang sederhana saya jadi ngefans sama keluarga ini," tulis akun @mariana_rauf.

 

Kemudian akun @jawarilfuadi menulis, "Senang banget lihatnya keluarga @ruben_onsu memiliki istri yang luar biasa, sederhana dan selalu romantis." Selanjutnya akun @awi_dewi christiana menulis, "sederhana suka sama keluarga ini enggak menunjukkan dirinya itu siapa, suka banget. Sukses Kak Ruben."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini