Sukses

Aktor Ini Ungkap Kondisi Terakhir Kim Woo Bin

Liputan6.com, Seoul - Setelah lama tak terdengar, kondisi Kim Woo Bin nampaknya sudah semakin membaik. Kabar bahagia itu disampaikan oleh Hong Jong Hyun rekan sesama aktor yang juga sahabat dekat kekasih Shin Min Ah itu.

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (12/11/2017) dalam sebuah wawancara dengan media di sela-sela perayaan 10 tahun debutnya sebagai selebritas, Hong Jong Hyun memberikan keterangan terkait kondisi Kim Woo Bin.

"Sejauh yang aku tahu, saat ini kondisi Kim Woo Bin sudah semakin membaik dibandingkan sebelumnya. Aku harap dia akan segera sehat kembali," ujar pemain Scarlet Heart: Moon Lovers itu.

Hong Jong Hyun dan Kim Woo Bin diketahui memang memiliki hubungan sangat dekat sebagai sahabat. Selain memiliki usia yang sama, keduanya juga memulai karier di bidang yang sama, yaitu modeling.

Dalam kesempatan itu, Hong Jong Hyun juga mengaku bahwa dirinya sempat terkejut saat mengetahui Kim Woo Bin menderita penyakit tersebut. Saat itu juga, ia berencana untuk langsung menghubungi pemain film Master itu. Namun, hal itu ia urungkan, lantaran tak ingin membuat sahabatnya itu semakin stress.

"Aku kaget saat pertama mendengar. Aku tahu kalau saat itu dia memang sedang tak baik, tapi aku tidak menyadari bahwa keadaannya separah itu. Akhirnya aku berpikir bahwa jika aku membahas hal itu dia akan semakin stress," terangnya.

 

1 dari 2 halaman

Jumpa Penggemar

Hong Jong Hyun mengaku bahwa ia dengan sabar menunggu hingga pemberitaan di media mengenai kondisi Kim Woo Bin mereda. Setelah itu, ia langsung menghubungi langsung sahabatnya itu.

"Kami ngobrol soal beberapa hal, kemudian dia menelponku kembali dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Aku pun memberikan semangat kepadanya. Dia akan segera sembuh, dan aku sangat menunggu untuk bekerja dengannya lagi," jelasnya.

Sementara itu, Sidus HQ selaku agensi yang menaungi Kim Woo Bin mengungkap bahwa saat ini aktor 28 tahun itu tengah fokus menjalani pengobatan kankernya. Namun, ia berjanji akan menggelar jumpa penggemar setelah Kim Woo Bin dinyatakan sembuh sepenuhnya.

 

Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong
Artikel Selanjutnya
Baby Moon, Kim Tae Hee dan Rain Dikawal Orang Tua