Sukses

Tak Mau Sama dengan Artis Lain, Kartika Putri Pilih Jualan Sabun

Kartika Putri mengaku menghabiskan uang yang tak sedikit dalam berbisnis sabun kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti selebritas lainnya, Kartika Putri juga rupanya punya bisnis di luar dunia keartisannya. Namun berbeda dari kebanyakan artis yang memilih bisnis di bidang kuliner, Kartika Putri memilih bisnis di bidang kecantikan.

Lebih tepatnya, artis kelahiran 20 Januari 1990 itu memilih menjual sabun wajah yang bahannya terbuat dari kefier bernama ZeZe.

Kartika Putri (istimewa)

"Kenapa pilih sabun, karena kalau roti nanti dilang ikut-ikutan. Jadi aku pilih cara berbeda tapi banyak manfaatnya. Ini sabun kafier, lebih praktis dan semua orang bisa memakainya," kata Kartika Putri, saat ditemui di peluncuran produk ZeZe, di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Kartika Putri memastikan kalau sabun Zeze adalah produksinya sendiri. Untuk membuat produk ini, bintang film Samudra Hotel ini pun harus mencari orang yang ahli dalam membuat sabun kecantikan.

"Jangan sampai bikin tapi enggak pada ahlinya. Soalnya aku juga pikir nama baik aku yang dipertaruhkan. makanya cari partner yang pas dan sesuai," jelas Kartika Putri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampai Harus Menabung

Untuk membuka usaha sabun kecantikan ini, Kartika Putri mengaku merogoh kocek yang tak sedikit. Bahkan, mantan kekasih Erick Iskandar ini sampai harus menabung.

Lantas, berapa biaya yang sudah dikeluarkan Kartika Putri? "Ada lah, mau tahu aja kayak orang pajak. Yang pasti aku nabung dulu. Aku juga harus hitung-hitungan, kalau misalnya nanti enggak laku atau orang enggak suka. Jadi sudah siap," sambung Kartika Putri.

Untuk saat ini, Kartika Putri mengaku menjual produknya baru melalui media online. "Sekarang jualan baru di online. Nanti kalau sudah lengkap mau di buka outlet. Jadi sekarang jualannya di web aja," jelas Kartika Putri.

Kartika Putri (Bambang E. Ros/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.