Sukses

Buka Hijab, Rina Nose Temukan Kekasih Baru?

Di tengah hujatan dan support dari penggemar lantaran buka hijab, salah seorang pria mengunggah foto kebersamaannya dengan Rina Nose.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Rina Nose membuka hijabnya baru-baru ini telah membuat heboh masyarakat. Di tengah hujatan dan dukungan dari penggemar, salah seorang pria pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Rina.

Pria berwajah Timur Tengah ini memperlihatkan keakrabannya dengan Rina Nose saat masih berhijab. Ia juga tak segan untuk melontarkan pujian buat host kondang tersebut.

Rina Nose temukan kekasih baru? (Foto: Instagram)

Pria yang diketahui bernama Faraj Achmad ini mengunggah beberapa foto Rina Nose dalam akun Instagram-nya. Keduanya bertemu di Yogyakarta.

Rina Nose dan Faraj Achmad terlihat tertawa bahagia bersama. Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak Rina Nose berpose sendirian di kafe kopi miliknya.

"Terima kasih sudah mencintai @zkitchen.coffee matur nuwun @rinanose16," tulis Faraj Achmad.

Rina Nose datangi restoran milik Faraj Achmad (Foto: Instagram)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Faraj Achmad dan Rina Nose

Faraj Achamd tak henti-hentinya memuji Rina Nose di akun Instagram-nya. Ia juga memperlihatkan kedekatannya dengan Rina dalam foto yang diunggah.

Terlihat Rina Nose dan Faraj Achmad tertawa bersama. Keduanya duduk saling berdekatan pada sebuah bangku kayu.

"There is an amazing woman I know, and her name is Nurina Permata Putri. I learn from her to have a life with compassion and to have a heart that overflows to give. Not many women have the strength that Rina have, her life is EXCEPTIONAL. I am very blessed to know her as my friend, she honors everything that is a life (Ada seorang wanita luar biasa yang saya tahu bernama Nurina Permata Putri. Saya belajar darinya untuk memiliki kehidupan dengan kasih sayang, dan hati yang besar untuk berbagi. Tidak banyak wanita yang memiliki kekuatan seperti Rina, hidupnya luar biasa. Saya sangat diberkati mengenalnya sebagai teman, dia menghormati segala sesuatu yang hidup)," tulisnya sebagai keterangan foto.

Rina Nose dan Faraj Achmad terlihat sangat akrab (Foto: Instagram)

Faraj Achmad menceritakan pertemuan pertamanya dengan Rina Nose. Kala itu, keduanya berada di New York, dan tanpa sengaja Rina memperlihatkan kasih sayangnya pada makhluk hidup.

"When we were walking together in the street of New york. I witnessed her thouching a very dirty dog, she just took that moment to show the dog love and care, which I think is very touching and that reminds me exactly why I want to be her friend, her student and travel companion.I would like to tell her, “ stay who you are, always follow your heart and specially keep dreaming.”REMEMBER you are an amazing human being (Ketika kami berjalan bersama di New York, saya menyaksikan dia menyentuh anjing yang sangat kotor, saat itu dia mengambilnya dengan penuh cinta dan merawatnya. Saya pikir itu sangat menyentuh, dan itu mengingatkan saya mengapa saya ingin menjadi temannya, teman perjalanan juga muridnya. Saya ingin mengatakan padanya, "jadilah diri sendiri, ikuti kata hatimu, dan khusus untuk terus bermimpi)," tulis dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.