Sukses

Usai Rayakan Ultah, Aming-Evelyn Ziarah Bareng ke Makam Anak

Pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani memang telah usai.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani memang telah usai. Namun, bukan berarti hubungan keduanya jadi memburuk. Hal itu bisa terlihat dari keakraban Aming-Evelyn usai bercerai.

Keduanya kerap tampil berdua di beberapa kesempatan. Yang terbaru, ketika Evelyn memberikan kejutan ulang tahun Aming di Belitung.

Komedian dan pemeran Aming Supriatna Sugandhi atau biasa dikenal dengan Aming, tepat pada hari ini, 7 November 2017 usianya genap 36 tahun. Doa dan ucapan selamat ulang tahun membanjiri dari penggemar dan orang terdekat. (Instagram/ev0124)

"Aku merasa pengin ada di sisi dia (Aming), itu besar banget. Karena dua tahun berturut-turut selalu sama dia. Akhirnya aku dan teman-teman kasih kejutan ke dia. Alhamdulillah berjalan lancar," ujar Evelyn Nada Anjani di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/11/2017).

‎"Dia pun kaget. Mungkin kalau surprise di Jakarta dia biasa aja, tapi karena ini sampai ke Belitung, jadi dia benar-benar enggak menyangka atau kepikiran," katanya.

‎Usai merayakan ulang tahun bersama, Evelyn Nada Anjani dan Aming pun menyempatkan diri pergi ke makam buah hati mereka. Seperti diketahui, Evelyn pernah mengalami keguguran ketika menikah dengan Aming.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Putus Komunikasi

"Iya (ziarah bareng). Memang janjian sih, karena komunikasi kami enggak putus. Dari jauh-jauh hari kami janjian (ziarah), cuma karena sibuk tertunda. Baru kemarin itu ada waktu," kata Evelyn Nada Anjani.

Selain berziarah, Aming-Evelyn juga melakukan beberapa perbaikan makam buah hati mereka. Dalam waktu dekat, keduanya berencana untuk kembali berziarah bersama.

"Kami juga mau ganti batu nisan dan segala macamnya. Jadi nanti kami akan ke sana lagi," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini