Sukses

Vicky Shu Baru Bulan Madu Tahun Depan

Vicky Shu dan suami sama-sama disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada 23 September 2017, Vicky Shu dan Ade Imam belum sempat merasakan bulan madu. Keduanya masih sama-sama disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Sehingga, mereka harus mengurungkan niat untuk berbulan madu dalam waktu dekat ini.

Bila tak ada halangan, Vicky Shu dan Ade Imam merencanakan bulan madu di awal tahun 2018. "Kita belum sempat honeymoon kan. Kita masih ada kerjaan, Alhamdulillah, memang belum sempat honeymoon," ujar Vicky Shu ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

Vicky Shu [foto: www.instagram.com/vickyshu]

"Insya Allah kalau nggak awal tahun 2018 yah akhir tahun 2017. Tergantung nanti, biasanya tahun baru ada kerjaan kan. Insya Allah setelah itu. Januari atau Februari lah," sambung Vicky.

Vicky Shu ingin agar saat berbulan madu nanti dirinya bisa menginjakkan kaki di benua biru. Ia mau menghabiskan waktu berdua saja dengan sang suami, keliling Eropa, dan menikmati suasana romantis di sana.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Indonesia Bagian Timur

"Kalau aku maunya ke Eropa (bulan madu)," ujar Vicky Shu.

Namun bila berbulan madu di Tanah Air, suami Vicky Shu ingin menikmati keindahan Indonesia Bagian Timur. Ia mau merasakan pesona laut nusantara yang sangat memanjakan mata para pengunjungnya.

"Aku mau ke Lombok, Labuan Bajo," kata Ade Imam.

"Yah ke Gili, NTB, dan lain-lain kalau di Indonesia," timpal Vicky Shu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini