Sukses

Bikin Patah Hati, Raline Shah Video Call dengan Seungri Big Bang

Seungri tampak senyum semringah menyapa Raline Shah melalui telepon.

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban Raline Shah dengan personel Big Bang, khususnya Seungri, sudah bukan rahasia. Sejak dua tahun lalu, keduanya memang kerap dikabarkan menjalin hubungan baik. Ada pula yang menganggap mereka berpacaran.

Ternyata Raline Shah dan Seungri BigBang benar-benar berjodoh. (via instagram.com/seungriseyo)

Kedekatan itu pun kembali terlihat dalam sebuah video di Instagram Story Raline Shah yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_lamis. Wanita 32 tahun itu tampak menunjukkan wajah Seungri dari jarak dekat.

Tampaknya, mereka tengah melakukan video call sambil melemparkan candaan. Seungri yang semringah terlihat menyanyikan lagu "What Do You Mean?" karya Justin Bieber secara asal.

Raline Shah pun menanggapi tingkah konyol Seungri dengan menulis candaan. "Justin Bieber of Korea?" tulis artis sekaligus pengusaha berdarah Melayu tersebut.

Keakraban Raline Shah dan Seungri Big Bang. [foto: instagram]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raline Shah Bikin Hati Warganet Terpotek

Keakraban Raline Shah dan Seungri itu lantas membuat para pengguna Instagram iri bukan kepalang. Maklum saja, Seungri Big Bang merupakan salah satu musikus yang paling digemari oleh para pencinta K-Pop Tanah Air.

"Awwww iriiiii sama Raliinneee," tulis @ammare_kids di kolom komentar akun @lambe_lamis.

"Wkwkwkwk banyak VIP potek kalo ini ya," sahut @helloditaaa_.

"TERPOTEQ," imbuh @honeybunchgallery.

"emang temenan baik sama si ralinsyah, kocakk lahhh malah suaranya begitu pulaa," ungkap @meyta_21.

Raline Shah mengunggah foto dirinya bersama Seungri BigBang

Pertemanan Raline Shah dan Seungri sudah mencuat ke muka publik sejak beberapa tahun lalu. Saat itu, Raline Shah dan sang idola K-Pop kedapatan menghadiri acara pernikahan seorang teman. Keduanya pun tampak menikmati liburan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini