Sukses

Lucunya Momen Sungkeman Syahnaz Sadiqah ke Raffi Ahmad

Minggu (12/11/2017) kemarin, Jeje Govinda mengutarakan keseriusannya kepada keluarga besar Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda perlahan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Minggu (12/11/2017) kemarin, Jeje mengutarakan keseriusannya kepada keluarga besar Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bertunangan [foto: instagram.com/nocture.co]

Jeje Govinda akhirnya resmi melamar Syahnaz Sadiqah, adik bungsu dari Raffi Ahmad. Dengan mengenakan baju batik, Raffi menerima kedatangan Jeje Govinda sekeluarga di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Usai melakukan prosesi tukar cincin, Syahnaz Sadiqah pun menjalani sungkeman kepada sang ibu, Amy Qanita, serta Raffi Ahmad. Seperti diketahui, sejak ayah mereka meninggal, Raffi lah yang bertugas menjadi kepala keluarga.

Syahnaz Sadiqah tampak cantik dalam balutan kebaya biru transparan. Ia menyalami dan meminta doa restu kepada Raffi Ahmad.

Syahnaz Sadiqah sungkem ke Raffi Ahmad [foto: instagram/raffinagita1717]

Namun, momen yang seharusnya mengharukan itu malah tampak lucu. Saat proses sungkeman berlangsung, Syahnaz Sadiqah dan Raffi Ahmad tidak mampu menahan tawa karena canggung.

"Moment Sungkem "Kikuk juga antara Kakak paling tua dengan Adik paling bontot," tulis Raffi Ahmad di Instagram pribadinya, Senin (13/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Menentukan Tanggal Pernikahan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bertunangan [foto: instagram.com/nocture.co]

Acara lamaran itu juga sekaligus menentukan tanggal pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Setelah diskusi keluarga, momen sakral itu rencananya akan berlangsung pada 21 April 2018 di Bandung, Jawa Barat.

"Rencananya menikah 21 april 2018, Hari Kartini. Jadi setelahnya itu ulangtahun Jeje," kata Syahnaz Sadiqah didampingi Jeje Govinda usai acara lamaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.