Sukses

The Weeknd Jalan Bareng Mantan Justin Bieber, Balas Dendam?

The Weeknd sengaja dekati mantan Justin Bieber demi balas dendam?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari The Weeknd, Selena Gomez memutuskan untuk merajut kembali hubungannya dengan Justin Bieber. Seakan tak mau kalah, The Weeknd pun dikabarkan telah menggandeng pasangan baru.

Kembalinya Justin dan Selena kali ini kabarnya tidak hanya sekedat berpacaran, namun ada hal lain yang sedang direncanakan keduanya. Ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, Justin dan Selena dikabarkan segera menikah. (Doc. Enews)

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (11/11/2017), The Weeknd terlihat menghabiskan waktu bersama seorang wanita klub malam Hyde, Hollywood. Keduanya pun meninggalkan klub dan menaiki mobil yang sama.

Uniknya, wanita itu tak asing bagi kehidupan Justin Bieber. Dia adalah Yovanna Ventura, perempuan berumur 21 tahun yang sempat diisukan menjalin kasih dengan pelantun "What Do You Mean?" tersebut.

Apakah ini merupakan cara The Weeknd balas dendam pada Justin Bieber karena telah "merebut" Selena Gomez sang mantan kekasih?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cobaan dalam Hubungan The Weeknd - Selena Gomez

Banyak spekulasi menyebut bahwa Justin Bieber merupakan sebab dari kandasnya hubungan The Weeknd - Selena Gomez. Faktanya, hubungan tersebut memang sudah berakhir sebelum Justin Bieber mendekati Selena Gomez lagi.

Kabar soal hubungan spesial yang dirajut Selena Gomez dan The Weeknd ramai tersiar sejak bulan Januari 2017 lalu. Saat itu keduanya tertangkap basah sedang berciuman di depan umum. (Instagram/selenagomez)

Menurut berbagai sumber, hubungan The Weeknd dan Selena Gomez memang telah rapuh sejak beberapa bulan terakhir. Jarak dan waktu yang kerap memisahkan mereka lah yang menjadi penyebabnya.

Seperti yang diketahui, The Weeknd tengah disibukkan dengan tur dunia demi mempromosikan albumnya yang berjudul "Starboy". Sementara itu, Selena Gomez harus menetap di New York demi film terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini