Sukses

Evelyn Nikmati Hubungan Tanpa Status dengan Aming

Meski sudah bercerai, Aming-Evelyn kerap tampil berdua dalam beberapa acara.

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani menikmati hubungan tanpa statusnya dengan Aming. Meski sudah bercerai, Aming-Evelyn kerap tampil berdua dalam beberapa acara. Bahkan, Evelyn baru saja memberikan kejutan ulang tahun kepada Aming di Belitung.

Saat ditanya soal itu, Evelyn pun mengelak jika dirinya hadir bersama dengan Aming. Menurutnya, Aming sudah tiba lebih dulu di lokasi dan menghampiri Evelyn yang datang bersama teman-temannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku lagi menikmati kondisi yang sekarang ini. Aku lagi jalani dulu, aku mau menunjukkan kalau selama ini aku bisa mandiri dulu," kata Evelyn Nada Anjani di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/11/2017).

Evelyn pun belum bisa menentukan apakah dirinya akan kembali ke pelukan Aming atau tidak. Yang jelas, saat ini dirinya masih menikmati hubungan tanpa statusnya dengan Aming.

"Kalau itu (rujuk) aku enggak tahu ya. Tapi aku lagi menikmati kondisi ini," ucap wanita yang lama tinggal di Jepang ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kado Istimewa

Evelyn Nada Anjani pun mengaku sempat memberikan kado istimewa di hari ulang tahun Aming. Kala itu, Evelyn membeli sepatu couple (pasangan) untuk sang mantan suami.‎

Evelyn mengucapkan terima kasih pada Aming yang telah menjenguk dan memberikan oleh-oleh usai liburan. Evelyn gemas ketika melihat model rambut baru Aming. (Instagram/ev0124)

"Aku memang orangnya suka sepatu ya. Kalau ada yang lucu, aku beli juga yang sama. Tadinya aku mau belikan untuk dia aja, tapi karena lucu aku juga enggak tahan ikut beli," ujar Evelyn Nada Anjani.

"Aku memang gitu, dari dulu kalau hadiahkan ke orang, misalkan menurutku barangnya lucu aku juga ikutan beli. Jadi samaan deh," ia menambahkan. (Ras)‎‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini