Sukses

Pose Bareng Sosok Lucu Ini, Aura Kasih Kegirangan

Aura Kasih mengaku bahagia saat bertemu dengan sosok lucu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih kerap menyapa penggemar dengan unggahan yang bernada jenaka di Instagram pribadinya. Sebagai contoh, mantan kekasih Glenn Fredly itu menganggap binatang kesukaannya sebagai sosok spesial dalam hidupnya.

Perempuan yang mengawali kariernya dari finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung itu memanfaatkan teknologi untuk mengaji. Aplikasi Alquran lengkap dengan tafsirnya sering dibaca saat akan tidur. (Instagram/aurakasih)

Salah satunya terlihat pada sebuah foto yang diunggah pada Senin (13/11/2017). Dalam foto tersebut, Aura Kasih tampak memamerkan tiga pose bersama dua ekor domba berwajah menggemaskan.

Dengan mengenakan baju tanpa lengan berwarna krem, Aura Kasih tersenyum canggung ke arah kamera dengan dua domba sekaligus. Foto selanjutnya menunjukkan pose sang artis yang lebih akrab dengan domba tersebut.

Lucunya, perempuan kelahiran 26 Februari 1987 itu menulis kalimat singkat bernada romantis dalam keterangan foto. "Happy ketemu kamu," begitu kata Aura Kasih.

 

 

Happy ketemu kamu

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketika Domba Bikin Iri Wargenet

Artis Aura Kasih ikut hadir saat pembukaan perdagangan saham di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (03/11). Kegiatan tersebut dalam rangka simulasi belajar perdagangan saham untuk kalangan artis dan model. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Potret akrab Aura Kasih dan dua domba itu lantas membuat para pengguna Instagram tergelitik dan merasa iri. Bagaimana tidak, berpose sedekat itu dengan sang artis merupakan kesempatan langka bagi mereka.

"Beruntung banget tuh embe nya.. bisa bersanding sm kamu, aku aja gk bisa haaha," tulis @ian_d05.

"Menang Banyak lu dom," sahut @an_dramiller.

"Mau dong jd kambingnya," imbuh @irhammuliyawan.

"Mbe nya sedang diuji... moga ja ga khilaf ya mbe," ledek @cahya_kuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini