Sukses

Menangis, Rina Nose Ungkap Alasan Mengejutkan Melepas Hijab

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose membuat keputusan besar dalam hidupnya, yakni menanggalkan hijab yang sudah setahun terakhir membalut kepalanya. Keputusan tersebut tentu saja membuat banyak pihak terkejut.

Terkait hal ini, Deddy Corbuzier berkesempatan mewawancarai Rina Nose dalam acara UCeleb Talk, yang diunggah di saluran YouTube. Pada sesi wawancara itu, ia menuturkan bahwa unggahan di Instagram tentang keputusan lepas hijab, sudah dibanjiri oleh 125 ribu komentar.

Di unggahannya itu, Rina pun menuliskan caption yang cukup panjang. Pada intinya, ia memberi pengumuman lantaran tidak berhijab lagi. Selain itu, ia menerima jika banyak pihak yang  kecewa atas keputusannya ini. (Instagram/rinanose16)

Dari ratusan ribu komentar memang banyak yang menghujatnya, tapi tak sedikit pula yang mendukung. "Aku baca komennya kayaknya fifty-fifty. Itu men-support dalam keadaan mereka tahu ini keputusan berat, down, semua orang banyak yang menghujat," kata Rina Nose.

"Nah, mereka men-support untuk tetap menguatkan, bukan berarti membenarkan apa yang aku lakukan," ucap wanita berusia 34 tahun tersebut. Deddy Corbuzier kemudian bertanya, apa alasan Rina Nose melepas hijab.

Sembari menahan air mata, ia mencoba menjawab, tapi tak sanggup. Rina Nose pun meminta untuk menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier melalui secarik kertas. Usai membaca jawaban Rina Nose, Deddy Corbuzier terkejut.

"Lu tahu kalau gua mungkin enggak bisa ngomong ini, kan? Ketika seseorang mengatakan ini, pasti mengalami banyak hal," ucap Deddy dengan nada bicara serius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rina Nose Melakukan Pencarian

Yang pasti, kata Rina Nose, keputusannya untuk melepas hijab telah melalui proses pemikiran yang begitu panjang. "Aku enggak tahu apa yang orang lain pikirin tentang aku, mungkin enggak semua orang melakukan pencarian dalam hidupnya," ujarnya.

Rina Nose (Helmi Afandi/Liputan6.com)

"Atau ada orang-orang yang melakukan pencarian dalam hidupnya, dan menemukan hal yang mereka temukan tapi tidak aku temukan. Dan aku menemukan hal yang aku temukan, tapi mereka enggak temukan," tambah Rina Nose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini