Sukses

Nongol di Karpet Merah dengan Jubah Mandi, Rita Ora Banjir Pujian

Selain jubah mandi, Rita Ora juga mengenakan lilitan handuk di atas kepalanya.

Liputan6.com, London - Bila selebritas lain memilih busana glamor untuk menarik perhatian publik, beda halnya dengan Rita Ora saat menghadiri karpet merah MTV Europe Music Awards (EMA) 2017.

Dalam perhelatan yang digelar di SSE Arena, Wembley, London, pada Minggu (12/11/2017) kemarin, ia justru muncul dengan tampilan nyeleneh. Rita Ora nongol dengan berbalut jubah mandi.

Tak hanya jubah mandi, Rita Ora juga mengenakan lilitan handuk di atas kepalanya, seperti layaknya orang yang mengeringkan rambut yang basah setelah keramas.

	Penyanyi Rita Ora berpose di karpet merah MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2017, London, Minggu (12/11). Rita memadukan kostumnya itu dengan aksesoris berupa kalung dan juga cincin mewah bertatahkan berlian. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)

Walau begitu, pelantun "Anywhere" ini sempat menyelipkan kalung dan anting panjang berkilau. Ia juga mengenakan sepasang high heels silver untuk menyempurnakan penampilannya. Begitu pula dengan makeup glamor yang menghias wajahnya.

Gaya ini ternyata telah ia bocorkan di Instagram pribadinya sejak beberapa hari lalu. Tiga hari sebelum perhelatan ini, Rita Ora memperlihatkan dandanan serupa dengan yang ia tampilkan di karpet merah ini, tapi dengan kalung dan anting yang berbeda. Dandanan ini pula muncul dalam video promosi MTV EMA.

Di hari H, ia juga sempat mengunggah fotonya dengan jubah mandi di karpet merah ini. Tampaknya ia merasa senang karena bisa langsung berangkat ke lokasi acara MTV EMA tanpa perlu repot-repot mengenakan gaun yang rumit.

"Dari sofa, ke mobil, langsung ke karpet merah @mtvema," tulisnya di keterangan foto, lengkap dengan emoji hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian

Meski media kompak menyebut bahwa dandanan ini terlihat unik dan aneh, tapi tak sedikit yang malah memberikan pujian untuk Rita Ora. JustJared misalnya, menyebut Rita Ora tampil sukses dengan jubah mandi tersebut. Sementara InStyle mengatakan penampilan wanita ini sungguh hebat.

Penyanyi Rita Ora menghadiri MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2017 di The SSE Arena, London, Minggu (12/11). Rita Ora yang menjadi host sekaligus pengisi acara MTV EMA 2017, muncul di karpet merah secara mengejutkan. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)

Begitu pun dengan para warganet, yang menyanjung penampilan wanita 26 tahun ini.

"Rita Ora baru saja datang dengan mengenakan jubah mandi, handuk di kepala, dan berlian di sekujur tubuhnya. Ikonis!" tutur seorang warganet.

"Rita Ora berhak menjadi tenar. Biarkan ini terjadi," tutur warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini