Sukses

Gara Gara Isu Nikah Siri dengan Umi Pipik, Istri Sunu Hampir Gila

Menurut sang kakak, istri Sunu, Suci, adalah tipe istri penurut.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar nikah siri Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band kembali merebak. Hal itu lantaran beredar foto kemesraan keduanya di media sosial.

Kabarnya, gara-gara hubungan Sunu dengan Umi Pipik membuat sang istri, Suci, stres. Hal itu diungkapkan kakak kandung Suci, Citra.

Pipik-Sunu-Ray

"Siapa sih yang enggak sakit, dia (Suci) shock banget, sempat sampai mau gila," ungkap Citra, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (13/11/2017).

Menurut Citra, adiknya adalah tipe istri yang menurut dengan suami. Kalau Suci sampai berani meninggalkan rumah, ia yakin ada masalah besar yang tengah menimpa rumah tangga sang adik.

"Adik saya enggak mungkin keluar rumah. Adik saya kalau dibilang jangan keluar rumah enggak akan keluar. Kalau enggak ada apa-apa dia enggak mungkin keluar. Dia tipikal orang yang nurut sama suami," jelas Citra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suci Sudah Move On

Menurut Citra, ia sudah lama mengetahui kedekatan Sunu dengan Umi Pipik. Yang bikin Citra merasa aneh, mengapa isu tersebut baru ramai saat ini.

"Di satu sisi aku pengin ngejelasin, tapi aku kasihan sama adik aku. Jadi lebih baik aku diam," ujar Citra.

Sunu eks Matta Band (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun menurut Citra, kondisi psikis Suci saat ini berangsur membaik. Suci pun perlahan sudah mulai merelakan Sunu.

"Sekarang sudah nyaman, sudah move on. Dia sekarang tinggal di Bogor, anak-anak sama Suci," kata Citra.

Sementara itu, Umi Pipik melalui sahabatnya, Indadari, membantah kalau foto dirinya dengan Sunu adalah foto asli. Ia menegaskan kalau foto tersebut hanya rekayasa digital. "Kata Umi (foto) itu fitnah. Editan itu fotonya," kata Indadari, melalui pesan singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.