Sukses

Deddy Corbuzier Nyanyi Soundtrack Film Animasi Knight Kris

Demi film animasi Knight Kris, Deddy Corbuzier berniat eksis di dunia yang benar-benar baru baginya.

Liputan6.com, Jakarta Ragam profesi digeluti Deddy Corbuzier, setelah sukses berkecimpung di panggung sulap, pembawa acara program televisi, menjadi produser rekaman suara, dan produser film layar lebar. Ia kini berniat eksis di dunia yang benar-benar baru baginya.

Seolah belum puas memproduseri pengojek online, kali ini Deddy Corbuzier menjajal kemampuannya sebagai penyanyi rekaman. Hebatnya, produser film Triangle The Dark Side ini bukan sekadar bernyanyi, tapi juga melantunkan tembang untuk soundtrack film animasi layar lebar bertajuk Knight Kris.

Dalam gelaran Popcon Asia 2017, film Knight Kris diperkenalkan ke kalayak.

"Saya ingin mencoba tantangan baru. Nah, kebetulan ada kesempatan menyanyikan lagu soundtrack. Ya, saya coba. Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmatinya," kata Deddy dalam sebuah pernyataan, belum lama ini.

Kepercayaan menyanyikan soundtrack film yang bakal beredar di bioskop mulai 23 November 2017 ini, datang dari sahabat-sahabat Deddy Corbuzier yang terlibat di film animasi ini. Mereka adalah pengisi suaranya yang terdiri dari Kaesang Pangarep, Chika Jessica, dan Stella Cornelia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Percaya Diri

Deddy Corbuzier (Source: Instagram.com/mastercorbuzier)

"Sebenarnya, saya kurang pede untuk menyanyi, tapi teman-teman terus meyakinkan saya untuk mau menyanyikan soundtrack film Knight Khrist. Ya sudah, saya coba," jelas Deddy.

Deddy Corbuzier mengakui menjadi penyanyi rekaman tidaklah mudah. Karenanya, sebelum masuk dapur rekaman, ia harus banyak belajar bernyanyi dengan benar dan bisa untuk dinikmati.

"Ternyata menyanyikan lagu secara benar dan untuk konsumsi masyarakat luas nggak segampang kalau nyanyi di kamar mandi. Ha ha ha," tutup Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.