Sukses

Simak, Ini Daftar Lengkap Top 20 D'Academy Asia 3

Liputan6.com, Jakarta Dua akademia asal Timor Leste akhirnya terpilih masuk kembali di Dangdut Academy Asia 3 (D'Academy Asia 3). Demetrio Benevidez dan Atanazio Sarmento sukses rebut tiket wildcard setelah menjadi penerima poin tertinggi di Konser Result, Minggu (12/11/2017) tadi malam.

Kembali masuknya Demetrio dan Atanazio pun melengkapi daftar 20 peserta yang akan bertarung di Konser 20 Besar D'Academy Asia 3. Di babak baru ini, ke-20 akademia lalu dibagi menjadi lima grup dengan masing-masing berisi empat akademia. Namun, pembagian grup kembali dirahasiakan dan baru dibuka saat akhir tiap grup nanti tampil.

Lantas, siapa sajakah ke-20 akademia yang akhirnya masuk Top 20 D'Academy Asia 3? Berikut kami turunkan daftar lengkapnya.

Indonesia:

1. Fildan DA4.2. Putri DA4.3. Aulia DA4.4. Reza DA2.5. Tia DAC2.6. Gabriel DAC2.

Singapura:

1. Eriy Ryzale.2. Rahila Rashun.3. Nor Haqeem.4. Nada Fitri.5. Sunny Jackson.

Malaysia:

1. Farez Adnan.2. One Forteen.3. Darling.4. Azizul Haqim.

Timor Leste:

1. Alda de Almeida.2. Rafael Tilman.3. Demetrio Benevidez.4. Atanazio Sarmento.

Thailand:

1. Hammad.

 

1 dari 2 halaman

Tanpa Brunei

Sayangnya, satu negara lain yang juga mengikuti D'Academy Asia 3, Brunei, harus rela hanya jadi penonton saja di sisa kompetisi. Pasalnya, Brunei tak menempatkan satu pun wakilnya di Top 20. Ini lantaran keenam wakil mereka telah berguguran di babak 36 dan 30 besar lalu.

Konser 20 Besar D'Academy Asia 3 sendiri akan langsung digelar mulai Senin (13/11/2017) nanti malam. Menariknya, Grup 1 yang bakal tampil perdana malam ini dihuni oleh dua jagoan tuan rumah; Aulia dan Reza. Keduanya pun akan menghadapi lawan yang cukup berat, yaitu Nor Haqeem (Singapura) dan Darling (Malaysia).

Mampukah Aulia dan Reza tampil memukau untuk lepas dari hadangan mereka? Dan siapakah yang bakal tersenggol dari Grup 1 di Konser 20 Besar D'Academy Asia 3? Jangan lupa saksikan malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: MotoGP Thailand dan Modifikasi Supercar
Artikel Selanjutnya
Ingin Jadi Model Terkenal? Yuk, Ikuti Kontes Ini