Sukses

‎Evelyn Ungkap soal Rujuk dengan Aming

Meski telah bercerai, Evelyn mengaku sering diberi masukan oleh Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai, hubungan Aming dengan Evelyn Nada Anjani kembali intim. Hal itu bisa dilihat dari pengorbanan Evelyn menyusul Aming ke Belitung, hanya untuk merayakan ulang tahun bersama.

Sebelumnya, Aming dan Evelyn pun sempat tampil berdua ke sebuah acara kusala di Jakarta baru-baru ini. Berbagai spekulasi pun bermunculan. Terutama soal dugaan Aming dan Evelyn tengah rujuk kembali.

Evelyn memberi kejutan saat Aming ulang tahun. (Instagram)

Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/11/2017), Evelyn Nada Anjani pun mengungkap perihal kemungkinan rujuk dengan Aming.

"Kalau mungkin nanti Insyaallah harus balik dengan Kak Aming, biar dianya enggak khawatir apa-apa lagi. Aku juga enggak mau membebani dia segala macam. Kalau memang kami jodoh, kami dipertemukan lagi kok," kata Evelyn Nada Anjani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak yang Harus Diperbaiki

Aming dan Evelyn (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut dia, masih ada banyak hal yang harus diperbaiki sebelum kembali bersama Aming. Ditambah lagi, Aming-Evelyn sepakat bercerai karena memiliki masalah prinsip.

"Untuk stabilkan hubungan kami, masih harus banyak waktu. Kami saling introspeksi diri juga," ujar Evelyn Nada Anjani.

"Cuma alhamdulillah semua support. Dia selalu pantau aku, karena banyak hal juga yang aku enggak tahu. Dia sering kasih tahu banyak hal ke aku. Ya, kayak orangtua sama anak-lah," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini