Sukses

Jadi Penjahat di Thor Ragnarok, Cate Blanchet Juga Ingin Dicintai

Cate Blanchett mengungkapkan karakter yang diperankannya di Thor Ragnarok sangat unik.

Liputan6.com, Jakarta Film Thor: Ragnarok yang diperankan Chris Hemsworth dan Cate Blanchet belum lama ini dirilis di Amerika Serikat. Sebelum diputar di negara asalnya, Thor: Ragnarok telah ditayangkan di beberapa negara lain, termasuk Australia dan Indonesia.

Film ini pun dianggap sukses, karena belum sampai dua minggu, Thor: Ragnarok masuk dalam jajaran box office dengan pendapatan yang fantastis.

Thor: Ragnarok meraih US$ 200 juta atau sekitar Rp 2,7 triliun. Pendapatan itu diperkirakan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Tidak hanya memberikan aksi, humor, warna, dan drama yang baru, film ini juga akan memperlihatkan perubahan pada karakter-karakter favorit kita dan memperkenalkan karakter-karakter baru yang sangat dinanti. Salah satunya, penjahat wanita yang bernama Hela, diperankan Cate Blanchett.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hela Dicintai Juga Dibenci

Hela merupakan tokoh antagonis wanita pertama di Marvel. Karakter Hela sangat berbeda dibandingkan dengan penjahat pada umumnya. Hela memiliki kekuatan yang luar biasa.

Selain itu, ia juga cantik dan humoris di saat yang bersamaan. Lucunya, Hela tidak hanya ingin menguasai dunia dan alam semesta. Ia ingin mendapatkan sebuah pengakuan.

Hela (Cate Blanchett di Thor: Ragnarok. Sumber: IMDb

“Menurut saya, penjahat yang terbaik adalah yang bisa membuat penonton benci sekaligus jatuh cinta pada karakter tersebut pada saat yang sama," ucap Cate Blanchett dalam sebuah tayangan video yang diunggah di YouTube, baru-baru ini.

"Sikap Hela sungguh unik, penonton akan kebingungan, tak mengerti dengan apa yang ia lakukan. Logika tak bisa menjelaskannya. Aku senang memasukkan sisi-sisi lain di dalam diri Hela. Kemampuan Hela sangat mengejutkan dan berbeda dari karakter lain," Cate Blancett menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini