Sukses

Milka Diculik Geng Thunder!

Liputan6.com, Jakarta  

Anak-anak geng Rainbow berkumpul di rumah Kei (Cemal Farukh) untuk membantu acara nikahan Gerry (Gerald Yohanes) dan Sasha (Hana Saraswati). Sayang, Finny (Angela Gilsha) terpaksa pamit karena harus ke Bandung lantaran neneknya jatuh sakit. Hiro (Stefan William) penasaran tentang keluarga Finny, tapi Rizky hanya tahu latar belakang Finny sekilas saja.

Siapa sebenarnya keluarga Finny? Mengapa ia sangat baik pada geng Rainbow? Dan mengapa pula ia begitu misterius? Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode ke-426 yang akan tayang Senin, 13 November 2017 malam ini.

Vika (Ranty Maria) sudah pulang ke rumahnya. Bude Merry lantas mengajak ngobrol dengan pura-pura curhat kalau dia sedang naksir papanya Erland (Mischa Chandrawinata), Wibowo (Ari Wibowo). Bude Merry bilang kalau dia mau pergi sama papanya Erland, tapi dia malu. Bude Merry pun mau mengajak Vika dan Erland ikut pergi bersama supaya misinya tidak ketahuan.

Di basecamp Thunder, Milka (Nasya Marcella) dikurung dalam sebuah kamar. Milka berdoa pada Allah, memohon perlindungan dari segala kejahatan. Sambil celingukan, Milka mencari jalan keluar untuk kabur. Milka akhirnya berhasil membobol langit-langit untuk dia masuk ke sana. Setelah masuk ke dalam langit-langit, Milka menghilang dalam kegelapan. Tak berapa lama, Milka akhirnya berhasil keluar dari pekarangan rumah dan langsung berlari ke jalanan. Dari dalam rumah, anak-anak Thunder termasuk Erland tiba-tiba berlarian ke luar untuk mengejar Milka.

Wibowo sampai di rumah Erland dan Edward. Wibowo datang dengan membawa tas dan bilang kalau dia mau tinggal di rumah mereka lagi. Edward kaget, tapi tak bisa melarang. Di saat bersamaan, HP Wibowo tiba-tiba berbunyi. Ternyata ada telpon dari Hiro. Wibowo yang langsung mengangkatnya, kaget begitu mendengar cerita Hiro.

Apa yang sebenarnya dikatakan Hiro pada Wibowo? Dan berhasilkah Milka melarikan diri dari geng Thunder? Lantas, apa pula rencana Bude Merry meminta Vika menemaninya pergi bertemu Wibowo? Simak kisah serunya dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video