Sukses

Payudara 4 Aktris Hollywood Ini Masih Kencang di Usia 50

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan menjadi satu hal utama bagi sejumlah aktris Hollywood papan atas. Bahkan saking pentingnya, beberapa aktris sampai merawat payudara mereka agar selalu sedap dipandang dan terlihat kencang.

Hebatnya, beberapa aktris tak hanya memiliki payudara kencang di usia muda. Beberapa dari mereka bahkan membuktikan bahwa wanita di usia 50 tahun ke atas pun masih mampu memiliki payudara yang menggoda.

Elizabeth Hurley atau Liz Hurley (Pinterest)

Kebanyakan dari mereka memang bukan wajah yang asing lagi di dunia perfilman Hollywood. Bahkan, film maupun serial yang mereka mainkan kerap kita saksikan di bioskop atau layar kaca.

Lantas, siapa saja aktris-aktris Hollywood di usia 50 tahun atau lebih yang memiliki bentuk payudara kencang saat ini? Simak deretannya seperti dijabarkan oleh Ranker.com dalam kategori The Finest Breasts In Entertainment.

 

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Salma Hayek

Saat mendapatkan pujian, Salma Hayek justru merasa malu.

Lahir di Meksiko, Salma Hayek merupakan aktris seksi yang telah memukau banyak mata terutama para pecinta film. Sebut saja film-filmnya seperti Desperado, Wild Wild West, Frida, sampai yang terakhir adalah The Hitman's Bodyguard.

Usia Salma Hayek kini telah memasuki 51 tahun dan para pengguna situs Ranker menempatkannya di posisi pertama sebagai aktris dengan payudara terbaik.

Banyak yang menduga ia melakukan operasi, namun disanggahnya. Salma mengatakan bahwa push up bra dan sudut pemotretan memberinya kesan seolah-olah payudaranya terlihat lebih besar.

2 dari 5 halaman

Elizabeth Hurley

Elizabeth Hurley (Hawt Celeb)

Di usia 52, Elizabeth Hurley masih memiliki bentuk payudara yang indah dan aduhai. Dalam situs Ranker, ia berada di posisi ketujuh. Hurley memang sudah menarik perhatian khalayak sejak tampil di dua film komedi laga Austin Powers dan film komedi Bedazzled.

Meskipun jarang berbicara mengenai bentuk payudaranya, namun Hurley memiliki kepedulian terhadap kesehatan wanita. Ia pun mengikuti kampanye pencegahan kanker payudara. Hal itu dilakukannya setelah sang nenek meninggal karena kanker payudara.

3 dari 5 halaman

Halle Berry

Aktris Halle Berry melambaikan tangan sambil berpose di karpet merah ajang Oscar 2017 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (26/2). Datang sendiri ke Oscar 2017, Halle Berry tampil percaya diri dengan berambut kribo. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Situs Ranker memang tak menempatkan Halle Berry di 10 besar, ia kalah dengan aktris-aktris lain yang lebih muda darinya. Namun, perlu diakui bahwa payudara aktris yang melejit berkat X-Men ini masih indah dilihat di usianya yang ke-51.

Tentunya, banyak yang menduga Halle Berry melakukan operasi agar payudaranya terlihat indah. Namun, ia berkali-kali menyanggah hal tersebut dan mengklaim tubuhnya selalu dirawat secara alami.

4 dari 5 halaman

Pamela Anderson

Meski sudah berusia 50 tahun, Pamela Anderson tetap memperlihatkan aura kecantikan saat menghadiri Rock My Swim Fashion Show di Paris, Sabtu (8/7). (AFP Photo)

Tentu nama Pamela Anderson sudah tak asing lagi bagi masyarakat luas. Model Playboy yang meroket lewat serial Baywatch ini memang dikenal memiliki payudara yang tak hanya indah, namun juga besar. Sampai usianya memasuki 50 di tahun pun, Pamela tetap rajin merawatnya.

Di Ranker, aktris kelahiran Kanada ini hanya menduduki posisi 30. Barangkali, posisi tersebut dipengaruhi oleh keputusannya untuk melakukan implan payudara beberapa tahun lalu. Namun seperti disampaikan Nydailynews.com, ia tak menyesal telah melakukannya.

Artikel Selanjutnya
Meski Sudah Meninggal, 5 Selebritas Ini Masih Saja Hasilkan Uang
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar