Sukses

Alasan Nola B3 Izinkan Naura Bermain Film

Di film Naura dan Genk Juara, Nola B3 bersama tiga anaknya ikut bermain.

Liputan6.com, Yogyakarta - Nola B3 memiliki alasan pribadi ketika mengizinkan putri sulungnya Naura bermain film. Sebelumnya, Naura lebih dikenal sebagai penyanyi cilik berbakat dan satu-satunya artis cilik masa kini yang menyanyikan lagu anak-anak.

"Saya tahu Naura suka dengan segala sesuatu berbau musikal, jadi ketika ada tawaran film musikal saya izinkan," kata Nola B3 di Yogyakarta, Minggu (12/11/2017).

Nola B3 dan putrinya, Naura. (Switzy Sabandar/Liputan6.com)

Terlebih, ia memahami anaknya itu memiliki cita-cita bermain film musikal. Ia semakin mantap mengizinkan pelantun "Setinggi Langit" ini bermain film Naura dan Genk Juara karena musiknya digarap oleh Andi Riyanto.

"Saya tahu ini pasti bagus dan anak-anak Indonesia pasti merindukan film ini," ucap Nola B3

Menurut pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari ini, keberadaan film musikal anak menyuarakan hatinya sebagai ibu dan Naura sebagai anak. Lagu yang ditampilkan menjadi hidangan kepada orangtua untuk mendidik anak lewat karya seni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah di Balik Pembuatan Film

Naura (Instagram)

Terkait film, Nola B3 juga mengungkapkan kisah di balik pembuatan film Naura dan Genk Juara. Film karya Eugene Panji ini sempat diprotes oleh penggemar Naura. Eugene sempat mengunggah tokoh-tokoh dalam film ini, yakni orangtua Naura dan adik Naura.

"Awalnya hanya saya, suami, Naura dan Neona, anak ketiga saya yang bermain. Tetapi Eugene diprotes karena Naura masih memiliki adik bernama Devan, alhasil anak kedua saya ikut juga bermain di film," ucap Nola B3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini