Sukses

Alasan Nola B3 Izinkan Naura Bermain Film

Liputan6.com, Yogyakarta - Nola B3 memiliki alasan pribadi ketika mengizinkan putri sulungnya Naura bermain film. Sebelumnya, Naura lebih dikenal sebagai penyanyi cilik berbakat dan satu-satunya artis cilik masa kini yang menyanyikan lagu anak-anak.

"Saya tahu Naura suka dengan segala sesuatu berbau musikal, jadi ketika ada tawaran film musikal saya izinkan," kata Nola B3 di Yogyakarta, Minggu (12/11/2017).

Nola B3 dan putrinya, Naura. (Switzy Sabandar/Liputan6.com)

Terlebih, ia memahami anaknya itu memiliki cita-cita bermain film musikal. Ia semakin mantap mengizinkan pelantun "Setinggi Langit" ini bermain film Naura dan Genk Juara karena musiknya digarap oleh Andi Riyanto.

"Saya tahu ini pasti bagus dan anak-anak Indonesia pasti merindukan film ini," ucap Nola B3

Menurut pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari ini, keberadaan film musikal anak menyuarakan hatinya sebagai ibu dan Naura sebagai anak. Lagu yang ditampilkan menjadi hidangan kepada orangtua untuk mendidik anak lewat karya seni.

 

1 dari 2 halaman

Kisah di Balik Pembuatan Film

Naura (Instagram)

Terkait film, Nola B3 juga mengungkapkan kisah di balik pembuatan film Naura dan Genk Juara. Film karya Eugene Panji ini sempat diprotes oleh penggemar Naura. Eugene sempat mengunggah tokoh-tokoh dalam film ini, yakni orangtua Naura dan adik Naura.

"Awalnya hanya saya, suami, Naura dan Neona, anak ketiga saya yang bermain. Tetapi Eugene diprotes karena Naura masih memiliki adik bernama Devan, alhasil anak kedua saya ikut juga bermain di film," ucap Nola B3.

Artikel Selanjutnya
Indah Permatasari Kerap Dibandingkan dengan Amanda Rawles
Artikel Selanjutnya
Demi Wiro Sableng 212, Ini yang Dilakukan Marcell