Sukses

Lepas Hijab, Rina Nose Simpan Luka Mendalam Soal Asmara

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab menuai berbagai reaksi. Ada yang menyayangkan, namun tak sedikit pula yang memberi dukungan. Mbah Mijan adalah salah satu orang yang berada di jajaran pendukung.

Mbah Mijan berusaha objektif memandang hal ini. Ia menilai setiap individu berhak membuat keputusan sendiri dalam perjalanan hidupnya. Begitu pula dengan Rina Nose.

Rina Nose mengungkapkan bahwa keputusan melepas hijab murni dari dalam dirinya. Tidak ada desakan dari pihak lain maupun dari terkait kabar soal percintaan yang beredar belakangan ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya kali ini suport Rina Nose, apa pun keputusannya itu yang terbaik buat dirinya sendiri, setiap manusia memiliki hak dan kewajiban pribadi, jika hidup kita harus takluk pada apa yang orang bilang artinya tidak punya pendirian, biarlah, kelak akan menemukan jalannya sendiri," tutur paranormal ini di akun Twittenya, Sabtu (11/11/2017).

Sang paranormal memprediksi bahwa Rina Nose tengah menghadapi problematika kehidupan yang cukup berat, yakni soal percintaan. Dan masalah ini berpengaruh pada konsistensinya dalam berhijab.

 

1 dari 2 halaman

Problematika Rina Nose

"Dibalik keceriaan seorang Rina Nose, aura berlapis cokelat yang melekat pada tubuhnya sejak lama, ini menjadi salah satu problem yang serius, warna cokelat dalam aura bermakna sering mengalami masalah asmara, semakin tebal. warnanya akan semakin membuatnya jauh dari tambatan hati," lanjutnya.

Mbah Mijan dalam salah satu adegan film Tol Cipali.

Terakhir, Mbah Mijan mendoakan agar Rina Nose segera menemukan pendamping hidup yang tepat. Seorang pria yang bisa menyembuhkan luka di hatinya.

"Saya mendoakanmu sodaraku, semoga Rina Nose menemukan pasangan dan menikah, hidup bahagia sampai kakek nenek, mudah-mudahan bisa terwujud ditahun 2018, Amiin Ya Robal Alamiin," tandas paranormal muda ini.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Rina Nose akan Jalani Taaruf?