Sukses

Donita Ajarkan Adi Nugroho Dapat Uang Cepat

Donita menjelaskan kalau berlian tidak hanya identik dengan milik wanita.

Liputan6.com, Jakarta Berlian identik dengan wanita, hal itu disanggah oleh Donita. Baginya, laki-laki sekarang pun bisa memiliki perhiasan berkilau tersebut.

Lantaran, berlian tak harus dijadikan sebuah perhiasan yang dipakai. Namun, Donita mengaku bisa dijadikan sebagai investasi.

 Donita jadi brand ambasador perhiasan mahal (Foto: Meiristica Nurul)

Dan Donita pun mulai mengajak sang suami, Adi Nugroho untuk berinvestasi berlian. Dan ia pun membuktikan dengan memiliki barang kecil tersebut bisa menghasilkan uang cepat.

"Suami aku pernah tanya kenapa sih wanita lebih suka perhiasan. Dan aku pun membeberkan bukan hanya dengan kata-kata tapi dengan bukti. Jadi suatu hari aku kasih tahu ke dia kalau dengan investasi berlian bisa kita jual dengan cepat," terang Donita, ditemui saat peluncuran Swan Jewellery di PIK Avenue, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2017).

Hal yang sama juga dikatakan Vincent Claudius, CEO Swan Jewellery kalau memiliki berlian tak harus dijadikan perhiasan. "Bisa juga buat investasi. Jadi berlian tersebut tidak perlu diikat dengan emas tapi dibiarkan begitu saja. Yang penting bila ingin nilainya tinggi, beli yang bersertifikat."

Sejak itu, Adi Nugroho pun mulai tertarik untuk ikut berinvestasi berlian. Sayangnya, Donita tak mau menyebutkan berapa banyak berlian yang sudah dimilikinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenal Perhiasan Sejak Kecil

Donita mengakui dikenalkan barang mewah tersebut sejak dirinya kecil. Sang mama juga yang mengajarkan dirinya mengerti pentingnya investasi perhiasan.

Meski begitu, tak berarti Donita lancar-lancar saja dalam membeli berlian. Brand ambasador Swan Jewelry ini juga pernah kena tipu.

"Pernah juga, saat itu teman tawarin berlian dan aku beli. Ternyata berliannya kilauannya enggak bagus, jadi pas dijual harganya juga jatuh. Tapi sekarang aku sudah ngerti untuk membeli berlian," kata wanita yang tengah mengandung anak kedua ini.

Selama enam tahun dirinya pun belajar untuk bisa mengenali berlian yang bagus. Donita berhasrat memiliki toko perhiasan sendiri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini