Sukses

Isu Nikah Siri dengan Umi Pipik, Sunu Bilang Kangen Istri

Sunu eks Matta santai menghadapi isu nikah siri dirinya dengan Umi Pipik.

Liputan6.com, Jakarta - Isu nikah siri yang dilakukan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band kembali mencuat. Belakangan beredar foto Umi Pipik dan mantan vokalis band Matta itu tengah bermesraan.

Mirisnya, saat ini Sunu masih berstatus sebagai suami dari Suci. Namun, menurut kakak Suci, Citra, adiknya dengan Sunu sudah lama pisah rumah.

 Sunu eks Matta Band [foto: instagram]

Kabarnya, isu kedekatan Umi Pipik dan Sunu sempat membuat Suci shock berat bahkan stres. Seolah ingin menepis kabar kurang sedap soal rumah tangganya, Sunu tiba-tiba mengungkapkan rindunya pada sang istri.

Minggu (12/11/2017) kemarin, Sunu mengunggah foto istrinya dengan mengenakan jilbab putih. "Miss u much (sangat rindu kamu)... (wife)," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sunu: Alhamdulillah Punya Pahala...

Sunu eks Matta Band tanggapi isu nikah sirinya dengan Umi Pipik [foto: instagram]

Sunu eks Matta sendiri tidak banyak bicara mengenai isu tak sedap ini. Pelantun lagu "Ketahuan" itu tidak membantah, tidak pula mengiyakan. Ia membiarkan orang lain berbicara apa pun tentangnya sesuka hati mereka.

"Makasi buat orang orang yang sudah ghibah saya Alhamdulillah punya pahala tanpa cape beramal... Silakan ghibah sesukanya (heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya disyukuri malah sibuk ngurusin kehidupan orang comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja)," ungkap Sunu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini