Sukses

Setahun Pacaran, Joo Won dan BoA Putus

Liputan6.com, Seoul - Jalinan asmara Joo Won dan BoA dikabarkan telah berakhir. Setelah hampir satu tahun berpacaran, keduanya tidak mampu mempertahankan hubungan mereka.

Joo Won dan BoA

Dilansir dari Soompi, Senin (13/11/2017), Joo Won dan BoA tidak ingin mengungkapkan alasan mereka putus. Namun, Huayi Brothers selaku agensi yang menaungi Joo Won membenarkan bahwa hubungan dua bintang K-Pop itu memang telah berakhir.

"Joo Won dan BoA baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka. Sulit mengetahui apa alasan dan kapan waktunya karena itu adalah urusan pribadi mereka," jelasnya.

Joo Won sendiri saat ini diketahui tengah menjalani wajib militer. Bintang drama Yong Pal itu mulai dinas militernya pada Mei 2017 lalu dan saat ini bertugas sebagai asisten instruktur Divisi Infantri ke-3.

 

1 dari 2 halaman

Pasangan Serasi

Joo Won dan BoA

Kabar berakhirnya hubungan Joo Won dan BoA tentunya disayangkan banyak orang. Pasalnya, selama ini keduanya dianggap sebagai pasangan serasi.

Joo Won dan BoA diketahui mulai berpacaran menjelang akhir 2016 lalu. Mereka kabarnya memiliki hobi yang sama, yakni hiking dan mencintai olahraga golf.

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee dan Rain Gusar Calon Anaknya Bikin Publik Penasaran
Artikel Selanjutnya
2 Mantan Berdarah Campuran, Raisa Takluk di Pelukan Hamish Daud