Sukses

Raisa Manggung Tahun Baru di Yogyakarta, Sekaligus Bulan Madu?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Raisa dan Vina Panduwinata akan mengisi acara malam pergantian tahun di Yogyakarta. Keduanya akan tampil bareng bersama beberapa musisi lainnya di Hotel Tentrem, Yogyakarta, dalam tajuk "The Best of 2 Divas Concert". Ini adalah kali pertama Raisa manggung Tahun Baru di Yogyakarta.

"Aku excited karena belum pernah tahun baruan di Yogya. Makanya pas ditawarin tahun baruan, ya sudah diterima, enak kan sekalian liburan juga. Bagi aku ini spesial karena biasanya semangat Tahun Baru aku sama anak band bikin aransemen baru yang 2017 banget. Jadi mungkin nanti bisa dilihat, yang pasti bawain 10-11 lagu. Sebenarnya yang buat spesial, ya penontonnya," ujar Raisa saat jumpa pers "The Best Of 2 Divas Concert" di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vina Panduwinata sendiri mengaku senang bisa sepanggung dengan Raisa untuk mengisi acara Tahun Baru. Apalagi, Yogyakarta memang dikenal sebagai tempat tujuan wisata pada akhir tahun.

"Mama Ina dengan Yogya ramai banget. Banyak sekali teman kita yang menghibur di Yogya. Kayaknya seru banget kalau kita tahun baruan di Yogya. Apalagi bareng sama Raisa yang baru saja habis bulan madu," ujarnya lantas tersenyum.

Sindiran bulan madu juga dilontarkan lagi oleh pelantun "Burung Camar" itu kepada wanita yang akrab disapa Yaya itu. Kontan saja hal itu membuat Raisa salah tingkah. "Apa lagi ini acara pengujung tahun kan. Kayaknya Raisa bakalan ada bulan madu kedua nih sekalian manggung," ucap Vina Panduwinata. Mendapat sindiran dari Mama Ina, Raisa terlihat malu-malu.

 

1 dari 2 halaman

Diizinkan suami

Raisa sendiri mengaku sudah mendapatkan izin dari sang suami, Hamish Daud. Sebab, dirinya juga berencana mengajak Hamish Daud.

"Iya sudah diizinin. Nanti juga ajak suami juga sekalian liburan," kata pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu. 

Sementara itu, perwakilan Hotel Tentrem, Mario mengaku jika pemilihan Raisa dan Vina Panduwinata karena keduanya mewakili generasi tua dan muda.

"Karena hotel kami pengunjungnya kan ada yang tua dan muda. Sehingga untuk mewakili dua generasi itu, semoga acara ini bisa dinikmati tamu dari luar Yogya," pungkas Mario.

Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali
Artikel Selanjutnya
2 Mantan Berdarah Campuran, Raisa Takluk di Pelukan Hamish Daud