Sukses

Blake Shelton Raih Gelar Pria Terseksi 2017

Blake Shelton dianggap sebagai salah satu pria terseksi yang ada di dunia.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Blake Shelton kembali mencuat. Kali ini bukan karena kisah asmaranya dengan Gwen Stefani, melainkan gelar barunya. Blake Shelton meraih sebutan sebagai pria terseksi 2017.

Majalah People mengumumkan, Senin (13/11/2017), Blake Shelton akan menjadi model sampulnya. Sudah menjadi kebiasaan, People mengumumkan daftar pria terseksi setiap tahunnya di bulan November.

Rupanya Blake Shelton berada di deretan teratas. Blake Shelton dianggap memiliki pesona tersendiri yang mampu membuat penggemar hingga kaum Hawa bertekuk lutut.

Blake Shelton baru saja membuka restoran di Oklahoma, Amerika Serikat. Di sana, pengunjung bisa menikmati burger dan bir, serta suguhan musik country yang kadang dinyanyikan olehnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Daftar Pria Terseksi 2017

Tak hanya Blake Shelton, beberapa aktor lainnya juga dianggap sebagai Pria Terseksi 2017. Dwayne Johnson dan Channing Tatum hingga Chris Hemsworth juga pernah masuk dalam daftar.

Dwayne Johnson berada di dalam daftar dan tampil di majalah People di tahun 2016. Selain itu, David Beckham juga pernah disebut sebagai pria terseksi pada 2015.

Chris Hemsworth (E!)

Aktor Thor, Chris Hemsworth, juga pernah mejeng di majalah tersebut di tahun 2014. Sementara, Adam Levine dinobatkan dengan gelar itu di tahun 2013.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini