Sukses

Rina Nose Ingin Berhijab Lagi?

Apakah Rina Nose akan kembali menutup auratnya dengan sempurna?

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab tentu sudah melalui pertimbangan matang. Meski mendapat tentangan dari banyak orang, Rina Nose berkeyakinan bahwa keputusan yang ia ambil sudah tepat.

Diwawancarai Deddy Corbuzier dalam acara UCeleb Talk, Rina Nose mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan, ke depannya ia akan kembali berhijab. Menutup kembali auratnya dengan sempurna.

"Mungkin gini, kita sudah tahu nih, satu menit dari sini atau setelah ini selesai. Kita keluar satu dua jam ke depan kita enggak tahu apa yang akan terjadi. Itu," tuturnya kepada Deddy Corbuzier.

Jika suatu saat kembali mengenakan hijab, Rina Nose meyakinkan bahwa keputusan tersebut tetap berasal dari dirinya sendiri. Bukan karena pengaruh dari orang lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keputusan Berhijab

"Kalaupun aku akan berhijab lagi, bukan karena permintaan orang lain. Karena pertama kali aku berhijab pun bukan karena permintaan siapa-siapa," papar mantan kekasih Fakhrul Razi tersebut.

Preskon Dangdut Asia 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Rina Nose melajutkan, "Keputusan aku berhijab murni karena keinginan aku, murni atas keputusan aku. Enggak ada dari pihak mana pun, suruhan siapa pun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.