Sukses

Diserang Gara-Gara Bela Rina Nose, Uus Tantang Haters Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Uus tak bisa tinggal diam ketika dirinya menjadi bulan-bulanan warganet setelah mendukung keputusan Rina Nose melepas hijab. Pasalnya, tanggapan yang mengarah padanya bersifat negatif, lengkap dengan kata-kata tak pantas.

Karena itu, Uus menantang haters untuk menemuinya dan berbicara secara langsung. Hal tersebut diungkap melalui beberapa video di Instagram Story pribadi Uus, Minggu (12/11/2017).

Rina Nose unggah foto tanpa hijab (Instagram/@rinanose16)

"Baru saja tadi gue telepon orang yang ngomong kasar di socmed, dan Senin gue bakal samperin. Gue pengin lihat dia ngatain gue di depan muka gue. Ya hitung-hitung untuk enggak berani di socmed saja, sih," ujar Uus dengan wajah tegas.

Pria kelahiran 23 Desember 1990 itu juga mengklarifikasi tudingan yang menyebut bahwa dirinyalah yang mendorong Rina Nose menanggalkan hijabnya. Uus mengaku hanya ingin membantu presenter kondang tersebut.

"Buat yang masih bilang kalau gue yang nyuruh Teh Rina lepas jilbab, gue cuma belain dia sebagai manusia. Gue ngerasa dia perempuan dan teman-teman dekatnya enggak ada yang belain dia. Jadi, gue ngerasa dia harus dibantu," ungkap Uus. 

 

 

1 dari 2 halaman

Kalimat Dukungan Uus

Keputusan Rina Nose dalam menanggalkan hijabnya memang menuai kontroversi. Sejak pertama kali mengumumkan hal tersebut di Instagram, ia sudah menerima puluhan ribu ungkapan kekecewaan hingga hujatan.

Namun, pada saat yang sama, Uus muncul dengan kalimat dukungan. "Aku rispek sama apapun yang teteh pilih. Netizen disini gatau apa yang terjadi sama teteh. Gatau apa yang teteh hadepin," tulis Uus.

Rina Nose [foto: instagram]

Menurut Uus, ini saatnya Rina Nose berhenti mendengarkan tanggapan publik. "Teteh mencoba mengerti cara pikir mereka semua. Cukup ya teh. Sekarang mah ikutin aja kata hatinya teteh. Ngikutin mereka mah ga ada habis omongannya," ungkap Uus.

Namun, dukungan tersebut tak disambut baik oleh sebagian warganet. Uus pun kembali menjadi bulan-bulanan publik. Mereka merasa keputusan pribadi Rina Nose untuk melepas hijabnya bukan hal yang seharusnya didukung.

Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Ngamuk, Ada Apa?