Sukses

Begini Reaksi Teman-Teman Saat Rina Nose Lepas Hijab

Rina Nose tahu siapa saja orang yang mencintainya setulus hati.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose tentu menyimpan alasan kuat hingga ia berani melepas hijab yang telah setahun dikenakan. Namun begitu, tak semua orang tahu apa alasan tersebut, kecuali keluarga dan segelintir orang terdekat.

Dan pada akhirnya, hanya orangtualah yang berlapang dada menerima keputusan yang telah ia buat. Sementara teman-teman di lingkungannya, tak semua bersikap sama.

"Kalau orang lain belum tentu. Hanya orang-orang tertentu saja (yang bisa menerima keputusannya)," kata Rina Nose kepada Deddy Corbuzier dalam acara UCeleb Talk, Minggu (12/11/2017).

Rina Nose lantas mendeskripsikan bagaimana reaksi teman-temannya saat pertama kali tahu bahwa ia tak berhijab lagi. Beberapa di antara mereka ada yang memiliki perubahan sikap.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi dari Lingkungan

"Ada (teman yang berubah), terlihat sekali. Ini berat banget karena dari mulai mau memutuskan hari itu aku buka hijab, aku menguatkan diri aku sendiri. Dan pada saat aku membuka, hari itu juga aku harus kerja, live, orang yang ada di lingkungan kerja aku mereka kaget," ia menceritakan.

Rina Nose [foto: instagram]

Akan tetapi, ada pula yang menguatkannya, "Ada juga sebagian yang sudah tahu sebenarnya akan ke sini (melepas hijab). Dan mereka menguatkan aku. Terlepas dari mereka mau bilang keputusan aku benar atau salah, pokoknya mereka tahu ini keputusan berat. Mereka menguatkan," lanjut Rina Nose.

Setelah keputusan besar itu diambil, Rina Nose tahu siapa saja orang yang mencintainya setulus hati. "Dan sekarang setelah aku melihat semua komen, setelah melihat kenyataannya, aku tahu mana teman-teman aku yang tulus, mana fans-fans aku yang tulus. Mana yang hanya sekadar mencintai aku karena atribut agama," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.