Sukses

Ibunda Sakit Tumor, Kiki Farrel Sempat Tak Mau Menemui

Liputan6.com, Jakarta Malang benar nasib ibunda Kiki Farrel. Saat ini, sang ibunda sedang menderita tumor di ususnya. Akibatnya, tubuh sang bunda kini kurus kering karena tak bisa makan sembarangan. Bahkan, saking kurusnya, Kiki Farrel sampai tak tega dan tak mau bertemu sang bunda.

Anak mana yang tidak stres mengetahui ibunya menderita penyakit mematikan tersebut. Kiki Farrel mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya. Tak lupa, Kiki Farrel juga meminta doa untuk kesembuhan ibunya.

Kiki Farrel dan ibu, Dahlia (Instagram)

”Udah lama ga ketemu mama. Tlp pun ga berani. Krn 2 bulan lalu mama terdeteksi ada tumor ganas di usus nya. Sejak saat itu makan pun di pantang. Hanya boleh makan makanan halus dan tanpa serat. knp ga berani ketemu? Krn sejak 2 bulan makan dijaga. Tubuhnya makin kurus. Dan dari bulan lalu baru dapat jadwal untuk operasi senin besok. Sejak 2 bulan ini saya stress ( jujur ). Dan ga tega liat mama yang makin kurus. Tp tetap semangat bekerja buat biaya operasi. Alhamdulillah rezeki masih mengalir dari Allah swt. Mohon doa untuk kelancaran operasi mama ku dan semoga mama cepat pulih, bisa ceria kembali, love mama,” tulis Kiki Farrel di akun Instagram pribadinya.

Hari ini, ibunda Kiki dijadwalkan melakukan operasi. Di tengah rasa gundah menanti hasil operasi, Kiki mendapat dukungan dari banyak pihak, baik dari sahabat maupun penggemar.

"Terima kasih banget doanya, saran-sarannya, di komen-komen Instagram sampai banyak yang DM juga, saya enggak bisa balas satu-satu. Pokoknya yang mendoakan, saranin obat ini, obat itu, pokoknya yang kasih saran dan support aku, terima kasih banget. Hari ini aku mau ke rumah sakit, tapi kayaknya besok Mama baru dioperasi. Semoga diangkat penyakitnya sampai bersih, sampai nanti ada tindakan-tindakan seperti kemo atau apa pun, saya tidak tahu. Pokoknya saya minta doanya,” ujar Kiki dalam video yang ikut diunggahnya.

 

1 dari 2 halaman

Akhirnya menemui

Kiki Farrel pun akhirnya menemui sang ibu yang sudah masuk rumah sakit untuk menjalani operasi. Dirinya merasa harus menemui sang ibu saat sedang sakit. Sampai akhirnya, jadwal operasi pun didapat dan baru akan dilakukan Rabu, 15 November mendatang.

 

Terimakasih atas segala bentuk perhatian teman2 semua untuk mama ku 🙏🏻

A post shared by !!! Kiki Farrel (@kikifarrel_) on

"Setalah beberapa minggu ga bs temuin mama. Akhirnya beraniin diri temuin mama krn hari ini sdh masuk rumah sakit.. lusa operasi. Doakan mama ku yaa teman2," tulis Kiki Farrel

Artikel Selanjutnya
Ibu Pembunuh Pegawai BNN Minta Anaknya Bertanggung Jawab
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?