Sukses

Jangan Beranjak dari Bangku, Justice League Punya 2 Ending!

Liputan6.com, Jakarta - Justice League telah disaksikan beberapa pengamat film di luar negeri dan berhasil memicu reaksi positif. Di dunia maya, beberapa ungkapan berisi kesan terhadap film superhero DC garapan Warner Bros itu terlah beredar, terutama melalui Twitter.

Selain meninggalkan kesan terhadap Justice League, ternyata beberapa pengamat juga membocorkan sedikit kejutan di Justice League. Mereka menyampaikan bahwa film yang dibintangi Ben Affleck dan Gal Gadot itu akan memiliki lebih dari satu adegan pasca-kredit.

Tiga superhero di Justice League. (Entertainment Weekly)

"Mengingatkan secara ramah bahwa Kita akan mendapatkan DUA adegan pasca kredit #JusticeLeague. Bukan SATU tapi DUA," tulis pemilik akun @amazonheroicon.

"Dan ya, tetaplah duduk di kursimu sampai ke pasca dan akhir kredit. (Ya, ada dua) Jangan biarkan orang lain membocorkannya untukmu sebelumnya. #JusticeLeague," pengguna akun @arcticninjapaul menambahkan akan adanya momen kejutan di Justice League.

 

1 dari 2 halaman

Green Lantern?

Setelah kabar tersebut bergulir, beredar rumor yang menyebutkan bahwa adegan pasca-kredit di Justice League berkaitan dengan film Green Lantern Corps sekaligus memperkenalkan tokoh jahat baru di waralaba DC Extended Universe.

Apapun yang akan keluar dalam adegannya nanti, satu hal yang pasti adalah kita harus tetap sabar duduk manis di bangku sampai adegan pasca-kredit Justice League berakhir seperti saat kita menonton film-film Marvel. Justice League akan tayang pada pekan ini di Indonesia.

Artikel Selanjutnya
KOLOM: Pelajaran dari Sundulan Thanabalan
Artikel Selanjutnya
3 Posisi Seks yang Bisa Dicoba Sambil Nonton Bola