Sukses

Romantis, Natasha Wilona dan Verrell Nyanyi di Pinggir Pantai

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak mengaku pacaran, ada saja kejutan yang diberikan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Keduanya selalu saja memperlihatkan kemesraan mereka sebagai sepasang sahabat.

Seperti kali ini, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kompak mengunggah video singkat ke Instagram mereka masing-masing. Di video itu keduanya terlihat berduet menyanyikan lagu "Seberapa Pantas" milik band Sheila On 7.

 

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bernyanyi sembari berjalan di pinggir pantai, menambah kesan romantis. Tampak pula seorang pemain gitar yang mengiringi nyanyian mereka.

Artis berusia 18 tahun itu hanya menyanyikan beberapa penggal lagu. Sementara sisanya dilanjutkan oleh Verrell Bramasta.

"Spesial bgt kita nyanyiin lagu ini dadakan di sela shooting buat kalian smua.." tulis Natasha Wilona di kolom keterangan.

 

1 dari 2 halaman

Sinetron Baru

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram)

Lagu yang dinyanyikan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta itu merupakan soundtrack untuk sinetron terbaru mereka bertajuk Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron ini tayang perdana hari ini, Senin (13/11/2017) di SCTV.

Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri adalah remake dari sinetron berjudul sama yang pernah tayang di SCTV pada tahun 2002 silam. Sinetron ini disebut-sebut terinspirasi dari serial Meteor Garden asal Taiwan.

Artikel Selanjutnya
Kata Verrell Bramasta soal Foto Prewed dengan Natasha Wilona
Artikel Selanjutnya
Deretan Pose Mesra Raisa - Hamish Daud Ini Dijamin Bikin Iri