Sukses

Konser Musik Cut The Crap jadi Momen Penting Buat Sydera

Liputan6.com, Jakarta - Pada Sabtu, 11 November 2017 lalu, Benjamin live berhasil mengadakan konser musik Cut The Crap di Rolling Stone Headquarter, Kemang, Jakarta Selatan. Pagelaran rock ini menghadirkan band metal asal Bandung, Revenge The Fate yang tampil keren.

Selain itu, konser musik tersebut juga menghadirkan Sweet As Revenge yang tak kalah garang, serta penampilan gahar dari Piston dan Sydera. Cut The Crap juga menjadi momen spesial untuk Sydera, karena malam itu mereka merilis single "Rockland" yang berkolaborasi dengan Vicky Burgerkill dengan penampilan cadasnya malam itu.

Sydera di Konser Musik Cut The Crap. (Bahaya Records)

Single keempat dari Sydera ini, merupakan pembuktian bahwa Sydera sangat serius berada di industri musik Indonesia. Itu dibuktikan lewat pencapaian mereka dalam Single "Rockland" ini. Single tersebut juga dapat diunduh secara gratis di situs Rolling Stone Indonesia.

"Featuring sama Vicky Mono adalah pengalaman yang menarik, karena ini pertama kalinya Sydera mendapat kesempatan untuk kolaborasi dengan musisi yang menjadi inspirasi banyak orang di Indonesia, bisa sharing-sharing, kerjasama dan menambah ilmu yang belum tentu bisa didapatkan di tempat lain. Such a pleasure to work with him," ujar Ve selaku vokalisnya di sela-sela konser musik Cut The Crap.

 

 

1 dari 2 halaman

Sebebas-Bebasnya

Sydera di Konser Musik Cut The Crap. (Bahaya Records)

Menurut Sydera, lagu "Rockland" merupakan gambaran dari suatu tempat untuk sebebas-bebasnya melakukan banyak hal yang diinginkan, tempat untuk menyalurkan inspirasi dan aspirasi.

Karena di "Rockland", siapa saja boleh berteriak, mengungkapkan opini baik maupun buruk, meneriakkan keresahan, meluncurkan ide-ide serta pemikiran, dan bebas bergaya semaunya. Bagi Sydera, Cut The Crap malam itu menjadi "Rockland" bagi para penonton yang hadir.

Artikel Selanjutnya
V-HADS21 Gandeng Vokalis Bule nan Cantik
Artikel Selanjutnya
Beside Sukses Guncang Panggung Wacken Open Air 2017