Sukses

Seungri Tanya Kenapa Jessica Jung Tak Pernah Muncul di TV Lagi

Liputan6.com, Seoul - Setelah memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment dan meninggalkan SNSD, Jessica Jung tak lagi muncul di layar kaca. Tiga tahun berselang, ia akhirnya kembali ke program variety show yang tayang di JTBC, Mix Nine.

Dalam salah satu episode, program acara tersebut mengunjungi Coridel Entertainment, agensi yang saat ini menaungi Jessica setelah keluar dari SNSD.

Seungri yang berstatus sebagai pemandu acara, menanyakan apa saja kesibukan Jessica Jung selama beberapa tahun terakhir. "Aku merilis album dan mengurus fashion brand," ungkapnya seperti dilansir situs allkpop.

Anggota termuda di Big Bang ini kemudian melemparkan candaan yang cukup frontal. "Kenapa tidak muncul di TV?" katanya sembari tertawa.

 

 

1 dari 2 halaman

Blokade SM Entertainment

Semua orang yang ada di program itu pun tertawa. Kemudian mereka mengatakan, "Jika ini adalah chanel SBS kamu akan kena masalah. Tapi tidak apa-apa karena ini adalah chanel JTBC. Lain kali kau harus berhati-hati," ucap pemandu acara lain.

Dalam keterangan berita yang dilansir dari Koreaboo, tidak ada yang mengetahui keberadaan Jessica saat mengunggah foto tersebut. Yang lebih jelasnya lagi, Jessica sangat merindukan negara Korea Selatan. (Koreaboo)

Seperti diketahui, beberapa artis yang memutuskan hengkang dari agensi hiburan raksasa, SM Entertainment, akan sangat sulit untuk tampil di berbagai acara televisi, khususnya variety show dan program musik. Hal ini juga yang terjadi pada JYJ.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita