Sukses

Seungri Tanya Kenapa Jessica Jung Tak Pernah Muncul di TV Lagi

Seungri melemparkan pertanyaan candaan pada Jessica Jung.

Liputan6.com, Seoul - Setelah memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment dan meninggalkan SNSD, Jessica Jung tak lagi muncul di layar kaca. Tiga tahun berselang, ia akhirnya kembali ke program variety show yang tayang di JTBC, Mix Nine.

Dalam salah satu episode, program acara tersebut mengunjungi Coridel Entertainment, agensi yang saat ini menaungi Jessica setelah keluar dari SNSD.

Seungri yang berstatus sebagai pemandu acara, menanyakan apa saja kesibukan Jessica Jung selama beberapa tahun terakhir. "Aku merilis album dan mengurus fashion brand," ungkapnya seperti dilansir situs allkpop.

Anggota termuda di Big Bang ini kemudian melemparkan candaan yang cukup frontal. "Kenapa tidak muncul di TV?" katanya sembari tertawa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blokade SM Entertainment

Semua orang yang ada di program itu pun tertawa. Kemudian mereka mengatakan, "Jika ini adalah chanel SBS kamu akan kena masalah. Tapi tidak apa-apa karena ini adalah chanel JTBC. Lain kali kau harus berhati-hati," ucap pemandu acara lain.

Dalam keterangan berita yang dilansir dari Koreaboo, tidak ada yang mengetahui keberadaan Jessica saat mengunggah foto tersebut. Yang lebih jelasnya lagi, Jessica sangat merindukan negara Korea Selatan. (Koreaboo)

Seperti diketahui, beberapa artis yang memutuskan hengkang dari agensi hiburan raksasa, SM Entertainment, akan sangat sulit untuk tampil di berbagai acara televisi, khususnya variety show dan program musik. Hal ini juga yang terjadi pada JYJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.