Sukses

Punya Suami, Kate Winslet Kencan dengan Leonardo DiCaprio

Kate Winslet dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Leonardo DiCaprio.

Liputan6.com, Los Angeles - Kate Winslet memang dekat dengan Leonardo Dicaprio setelah terlibat dalam film Titanic yang tayang pada 1997. Beberapa kali, Kate Winslet memberikan dukungan terhadap Leonardo Dicaprio dengan datang ke acara yang digelar sang aktor.

Saking dekatnya, Leonardo DiCaprio menemani Kate Winslet berjalan menuju altar saat sang sahabat menikah dengan Ned Rocknroll pada 2012.

Hingga kini kedekatan tersebut juga terjaga. Bahkan, suami Kate Winslet, Ned Rocknroll, memahami keakraban mereka.

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio (E!)

Kali ini, sebuah kabar menyebutkan, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio menghabiskan waktu bersama sepanjang malam. Sebuah tabloit di Amerika Serikat memergoki kebersamaan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Bersama

Kate Winslet menikmati momen bersama dengan Leonardo DiCaprio hanya berdua saja, merayakan ulang tahun sang aktor. Keduanya makan malam di sebuah restoran di Santa Monica.

Tabloit OK! baru-baru ini menjelaskan, pengawal pribadi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet juga membantu mereka keluar dari restoran secara diam-diam. Semua itu dilakukan agar mereka tak tertangkap kamera paparazi.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet (E!)

Namun GossipCop melaporkan, Senin (13/11/2017), Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio memang menghabiskan waktu bersama, tapi tak hanya berdua saja, beberapa teman mereka juga ikut.

Bahkan, Leonardo DiCaprio sebenarnya mengadakan acara di sana, untuk mengumpulkan dana. Hingga saat ini, Leonardo Dicaprio sangat menghargai kate Winslet sebagai sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.