Sukses

Dapat Pujian Juri, Penyanyi Indonesia Lolos di Asia's Got Talent

Penyanyi unik dengan memainkan harpa, Angela July, mendapatkan pujian dari tiga juri di Asia's Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta - Angela July, penyanyi asal Indonesia sekaligus harpist--pemain harpa, asal Indonesia berhasil memukau juri Asia's Got Talent. Dalam penampilannya belum lama ini, vokal sekaligus permainan Angela mebuat Anggun, Jay Park dan David Foster berdecak kagum.

Di atas panggung, Angela menunjukkan kemampuannya dengan vokal tinggi. Selain itu, ia juga membawakan lagu "True Color" yang dipopulerkan Phill Collins.

Angela July pun berhasil menuai pujian dari ketiga juri Asia's Got Talent. Bahkan, David Foster yang biasanya tak menyukai jenis nyanyian yang dibawakan Angela July mendadak jatuh cinta.

Angela July, harpist Indonesia yang sukses tampil di Asia's Got Talent (YouTube)

"Setiap ada orang Indonesia yang datang, aku selalu deg-degan. Tapi juga bangga. Berharap ia masuk ke babak selanjutnya," kata Anggun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membawakan Aksi Berbeda

Dalam acara temu media yang digelar di Central Senayan, Senin (13/11/2017), Angela July menyebutkan senang bisa mewakili Indonesia di Asia' Got Talent. Dalam aksi selanjutnya, ia akan membawakan aksi yang berbeda.

"Aku senang bisa mewakili Indonesia. Untuk aksi selanjutnya, aku akan keluar dari comfort zone. Pokoknya membawakan penampilan yang lain dari biasanya," sebut Angela July.

	Angela July (Instagram)

"Biasanya, kalau membawakan harpa, pasti menyanyikan lagu yang biasanya ada di film Disney. Pokoknya yang lembut-lembut. Untuk nanti, akan sangat berbeda," Angela July menambahkan.

Angela July berharap bisa terus melaju dengan mulus di Asia's Got Talent. Ia meminta dukungan kepada warga Indonesia untuk penampilan terbaiknya di panggung bergengsi itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.