Sukses

Setelah 18 Tahun, Anil Kapoor dan Madhuri Dixit Kembali Disatukan

Liputan6.com, Mumbai - Anil Kapoor dan Madhuri Dixit pernah dipasangkan dalam film Beta yang dirilis pada 1992. Film tersebut meraih box office dan menjadikan Anil Kapoor dan Madhuri Dixit pasangan yang sangat serasi.

Selain itu, ada satu momen yang paling berkesan dalam film Beta. Yakni ketika Anil Kapoor dan Madhuri Dixit menyanyikan lagu "Dhak Dhak Karne Laga". Gara-gara lagu tersebut, Madhuri Dixit sangat terkenal dengan tariannya yang sensual. Lagu tersebut bahkan sangat terkenal bagi pencinta film Bollywood hingga saat ini.

Anil Kapoor dan Madhuri Dixit dalam film Beta (YouTube)

Setelah 18 tahun dari film terakhir Anil Kapoor dan Madhuri Dixit lewat film Pukar, keduanya kembali disatukan. Uniknya, sutradara yang kembali menduetkan Anil dan Madhuri adalah sutradara film Beta, Indra Kumar.

Indra Kumar membenarkan langsung bahwa ia akan kembali menduetkan Anil Kapoor dan Madhuri Dixit lewat film berjudul Total Dhamaal. Namun berbeda dari Beta, Total Dhamaal bergenre komedi.

"Ya, Anil Kapoor dan Madhuri Dixit akan dipasangkan di Total Dhamaal yang akan syuting pada Januari 2018 di Mumbai," kata Indra Kumar, seperti dikutip dari Mumbai Mirror.

Anil Kapoor dan Madhuri Dixit di film Tezab. (istimewa)

Namun Indra Kumar buru-buru menegaskan, bahwa film Total Dhamaal tak akan seperti Beta.

"Film ini pada dasarnya adalah komedi, jadi jangan berharap ada 'Dhak Dhak'. Anil Kapoor dan Madhuri Dixit selalu menjadi pasangan yang hebat untuk diajak kerja sama dan membuat mereka kembali bersama lagi adalah sebuah mimpi," ucap Indra Kumar.

1 dari 2 halaman

Anil Kapoor Juga Akan Reuni dengan Aishwarya Rai

Selain dengan Madhuri Dixit, Anil Kapoor juga akan bereuni dengan Aishwarya Rai. Anil Kapoor dan Aishwarya Rai akan sama-sama membintangi film Fanney Khan. 

Fanney Khan menjadi film ketiga bagi Anil Kapoor dan Aishwarya Rai di mana mereka bermain bareng. Sebelumnya, Anil dan Aishwarya berpasangan dalam film Taal (1999) dan Humara Dil Aapke Paas Hai (2000).

Anil Kapoor dan Aishwarya Rai

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?