Sukses

Gigi Hadid - Zayn Malik Rayakan 2 Tahun Jadian dengan Ciuman

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik dan Gigi Hadid rupanya pasangan yang cocok dan serasi. Buktinya, pasangan ini mampu menjalin hubungan selama dua tahun.

Untuk merayakan hari jadi, Gigi Hadid mengunggah sebuah video singkat di Instagram Srory-nya, Minggu (12/11/2017) malam. Di video tersebut, Gigi Hadid pamer ciuman dengan Zayn Malik.

Zayn Malik dan Gigi Hadid (Instagram)

"2 tahun dengan orang kesukaanku," tulis Gigi Hadid di video tersebut, seperti dikutip People.

Zayn Malik dan Gigi Hadid berpacaran sejak akhir 2015. Saat itu, Zayn Malik belum lama putus dari mantan tunangannya, Perrie Edwards. 

1 dari 2 halaman

Selalu Meluangkan Waktu untuk Bersama

Zayn Malik dan Gigi Hadid (Mirror.co.uk)

Zayn Malik dan Gigi Hadid diketahui sebagai selebritas muda yang sangat sibuk. Meski begitu, mereka selalu berusaha meluangkan waktu untuk bisa bersama. Meski selebritas terkenal, Zayn mengaku gaya pacarannya dengan Gigi Hadid sama seperti orang biasa.

"Saat kami pulang ke rumah, kami tidak benar-benar membicarakan hal itu. Kami hanya menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan normal, seperti memasak makanan, nonton teve dan tertawa," kata Zayn Malik.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik
  • Gigi Hadid
Artikel Selanjutnya
Tampil Seksi, Kartika Putri Nyaris Tak Dikenali
Artikel Selanjutnya
Merasa Tersaingi, Kate Middleton dan Meghan Markle Tak Akur?