Sukses

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kerap Digosipkan, Ini Kata Igun

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad hingga kini masih menjadi pembicaraan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad hingga kini masih menjadi pembicaraan hangat. Warganet pun langsung memberikan reaksi keras atas tingkah laku keduanya.

Namun Ivan Gunawan alias Igun sebagai sahabat justru punya pandangan lain. Bagi desainer kondang ini, keakraban Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berkembang menjadi kabar tak sedap menjadi hal yang wajar lantaran keduanya merupakan artis papan atas Tanah Air.

 Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan bertemu di acara D'Academy Asia. (foto: instagram.com/ivan_gunawan)

"Ya baguslah itu namanya artis top, gosipnya enggak akan pernah habis," ujar Ivan Gunawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Sementara, Igun melihat banyak artis yang kerap mencari sensasi dengan membuat isu-isu tertentu hanya demi menaikkan popularitasnya. Berbeda dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Tanpa merekayasa kabar mereka selalu menjadi pembicaraan publik.

"Banyak sekuter (selebritas kurang terkenal) malah bikin gosip, kan? Tapi kalau artis top gosipnya, kan, beda," kata pria yang sempat dekat dengan Ayu Ting Ting ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Risiko Jadi Artis

Sebagai selebritas yang telah cukup lama wara-wiri di dunia hiburan, tak heran kalau Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kini menjadi artis yang terkenal. Ditambah dengan penggemar yang banyak, membuat semua gerak-gerik keduanya menjadi pusat perhatian.

 Ayu Ting Ting bersandar pada Raffi Ahmad. (Instagram)

"Ya, itulah risiko jadi artis. Apalagi sudah terkenal, ya enggak jauh dari gosip," Ivan Gunawan mengakhiri pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.