Sukses

Rencana Jeremy Thomas Jelang Kebebasan Anaknya

Tak lama lagi, Axel Matthew Thomas, putra Jeremy Thomas akan menghirup udara bebas.

Liputan6.com, Jakarta Axel Matthew Thomas, putra Jeremy Thomas saat ini tengah mendekap di hotel prodeo lantaran kedapatan membeli narkoba jenis happy five. Meski begitu, tak lama lagi Axel segera menghirup udara bebas.

Sebagai seorang ayah, Jeremy Thomas mengaku senang anaknya segera bebas. Dan ia pun sudah menyusun beberapa rencana untuk buah cintanya dengan Ina Thomas.

 Merasa tepat menjadi pendampingnya, Jeremy berusaha 'mengusir' cowok yang mendekati Ina Thomas. Jeremy kemudian sepakat untuk jadian sebagai sepasang kekasih. Mereka kemudian setuju untuk membangun rumah tangga. Mereka menikah pada 1995. (dok. Pribadi)

"Yang jelas begitu Axel bebas, planning pertama tentu dia akan berkumpul dengan keluarga. Planning keduanya, Axel akan melanjutkan program untuk campaign dari clothing line-nya," ujar Jeremy Thomas, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Jeremy Thomas juga ingin Axel Matthew Thomas kembali melanjutkan pendidikan yang sempat terbengkalai karena menjalani kurungan penjara.  

"(Axel) Akan lanjut kuliah. belum tahu, kita menunggu axel betul-betul bebas murni dulu, setelah itu kita akan registrasi ulang," terangnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liburan Bareng Keluarga

Setelah cukup lama tak bersama, Jeremy Thomas pun akan mengajak Axel serta istri dan anak perempuannya berlibur. Ia ingin mengembalikan keutuhan keluarganya yang sempat hilang.

 Pernikahan Jeremy Thomas dan Inas Thomas dikaruniai dua orang anak, yaitu Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas. Anak-anak mereka tumbuh besar juga suka dengan dunia  showbiz, mengikuti jejak ayah dan ibunya. (dok. Pribadi)

"(Liburan) Pastilah. Kami keluarga kecil yang cukup akrab berempat, pasti kami ingin berkumpul lagi," kata Jeremy Thomas.

Maklum saja, Axel Matthew Thomas mendapat vonis hukuman empat bulan penjara dipotong masa tahanan dari Pengadilan Negeri Tangerang. Selama itu juga Jeremy Thomas jauh dari putra semata wayangnya tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.