Sukses

Rina Nose Menyesal Buka Hijab?

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Rina Nose untuk tak lagi menutup kepalanya dengan hijab membuat kaget banyak orang. Muncul sejumlah spekulasi yang berkembang dengan penampilan baru pembawa acara kondang tersebut.

Bahkan, banyak berita yang menyatakan bahwa Rina Nose memutuskan pindah agama. Namun hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan.

 Rina Nose bercermin dengan wajah sedih (Foto: Instagram)

Dalam akun Instagramnya, Senin (13/11/2017), Rina Nose memperlihatkan foto dirinya yang tengah bercermin. Mengenakan topi dan riasan tipis, Rina Nose tak menutupi wajahnya yang tampak bersedih. Apakah Rina menyesal melepas hijab?

Sayangnya, tak ada keterangan apa pun yang ditulis Rina Nose sebagai keterangan foto. Rina hanya mempromosikan wawancara dirinya dengan Deddy Corbuzier.

Bahkan Rina Nose pun menutup kolom komentarnya. Ini tentu tak biasa bagi Rina yang kerap membalas komentar dari para warganet.

 

 

1 dari 2 halaman

Menangis

Selain dengan keluarga besarnya, Rina Nose mengungkapkan alasan dirinya melepas hijab kepada Deddy Corbuzier. Namun sayangnya, itu tak disebarluaskan.

Rina Nose (Nurwahyunan/bintang.com)

Rina Nose hanya menuliskan dalam secarik kertas yang kemudian diberikan pada Deddy. Dan saat menceritakan mengenai proses dirinya tak lagi berhijab, Rina pun tak kuasa menahan air mata.

Namun, Rina Nose mengatakan tak menutup kemungkinan dirinya kembali berhijab di masa depan tanpa desakan siapa pun. Rina beralasan dirinya tak pernah tahu apa yang akan terjadi pada dirinya nanti.

 

Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita