Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta Dapat Dukungan dari Taiwan dan Hong Kong

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta, mulai ditayangkan kemarin, Senin (13/11/2017). Dimainkan oleh bintang muda populer saat ini, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, tentu saja sinetron garapan Sinemart Production ini langsung menarik perhatian publik Tanah Air.

Namun tak hanya di Indonesia saja, gaung Siapa Takut Jatuh Cinta bahkan sampai ke negara lain. Hal ini terungkap dari sejumlah foto dan video singkat yang diunggah oleh Natasha Wilona di akun Instagram pribadinya, Senin (13/11/2017).

	Sumber: Instagram/ natashawilona12

Dalam Instagram Story miliknya, Natasha Wilona memperlihatkan sebuah foto yang memperlihatkan dua karangan bunga. Keduanya ternyata merupakan kiriman dari para penggemar yang tinggal di luar negeri, yang satu dari Taiwan dan lainnya dari Hong Kong.

Dalam rangkaian bunga ini, terdapat ucapan selamat atas penayangan Siapa Takut Jatuh Cinta, berikut doa agar sinetron ini disukai masyarakat dan memiliki episode yang panjang.

Tak hanya karangan bunga, para penggemar juga mengirim kue tart berhiaskan poster sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

 

1 dari 2 halaman

Terima Kasih dari Natasha Wilona

Natasha Wilona lantas memberikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan publik atas sinetron ini. "Thankyouuu..Terharu bangett Mudah2an STJC sukses slalu ya," tulis Natasha Wilona di salah satu unggahannya, dilengkapi dengan emoticon hati.

Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri berkisah tentang Laras (Natasha Wilona), mahasiswi sederhana yang mendapat beasiswa di Palm University.

Untuk membiayai hidupnya di Jakarta, Laras bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan. Namun satu saat ia hampir bertabrakan dengan mobil Vino (Verrell Bramasta) dan Leon (Bryan Domani) yang tengah adu balap di jalanan. Gara-gara itu, box delivery dan makanan yang harus di antarnya jadi rusak berantakan.

Vino ternyata merupakan penguasa kampus dan anak dari keluarga Adijaya yang kaya raya. Laras pun harus menghadapi kejadian-kejadian tak mengenakan di kampus. Untungnya, ada Satya (Aliando Syarief) yang diam-diam selalu jadi malaikat penolongnya. Satya sendiri tak lain adalah adik Vino.

Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri tayang di SCTV setiap hari pada pukul 18.00 WIB.

Artikel Selanjutnya
Jadi Ahli Waris, 3 Orang Ini Malah Tolak Kekayaan Berlimpah
Artikel Selanjutnya
5 Anak Orang Kaya yang Tinggalkan Harta demi Cinta