Sukses

Jelang Melahirkan, Ryana Dea Ajak Main Tebakan Jenis Kelamin Anak

Ryana Dea tak sabar untuk segera bisa menggendong sang buah hati yang saat ini dalam kandungan.

Liputan6.com, Jakarta Ryana Dea tak sabar untuk segera bisa menggendong sang buah hati yang saat ini dalam kandungan. Maklum, usia kandungannya sudah memasuki usia 38 minggu.

Seperti penggemarnya, Ryana Dea juga penasaran dengan jenis kelamin buah cintanya dengan Puadin Redi. Rupanya, saat USG, dirinya dan suami tak mau tahu kelamin jabang bayinya.

 Ryana Dea ingin segera bertemu buah hati dalam kandungan (Foto: Instagram/@ryana_dea)

Ryana Dea pun mengajak penggemarnya untuk menebak jenis kelamin calon buah hatinya. Itu diungkapkannya di akun Instagramnya baru-baru ini.

Wanita 27 tahun ini mengunggah foto dirinya tengah bersandar pada sebuah tembok. Salah satu tangannya memegang perutnya yang sudah besar.

"Jadiii kira2 baby girl or baby boy ya???? Banyakk bgt yg nebak baby boy tp yg nebak baby girl jg sama banyak banget," tulis Ryana Dea sebagai keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengin Cepat Bertemu

Sebagai calon orangtua, Ryana Dea sudah tak sabar untuk segera bertemu anaknya yang masih dalam kandungan. Itu pun diutarakannya di Instagram.

"Boleehh minta resepnya buibu biar cepet lahiran gimana caranya emak bapaknya anak ini udh obsessed banget sama anaknya pengen cepet2 ketemu," kata Ryana Dea.

Ryana Dea ajak main tebak-tebakan (Foto: Instagram/@ryana_dea)

Berbagai tips pun diberikan para warganet untuk Ryana Dea agar segera melahirkan. Mereka menuliskannya di kolom komentar.

"Emang nungguin baby qt lahir tuh h2c bgd ya .. tap memang baby punya waktu'a sendiri ko buad lahir..itu yg sllu d bilang ibu aq..banyakin jalan ajh sambil nyeker trus ngepel jongkok.. jangan lupa ayah'a nengokin baby.a.. @ryana_dea semangat ya..," tulis akun @meyga.saputra.

Sementara akun @lhiaa_sary menambahkan, "Coba melakukan hubungan intim ka,soalnya spermanya si ayah bisa membantu mempercepat pembukaan jalan lahir @ryana_dea Yg pernah saya alami dan pendapat dokter kandungan saya sih bgtu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini