Sukses

Tampil Cantik, Amanda Manopo Andalkan Bulu Mata Lentik

Liputan6.com, Jakarta - Selalu tampil cantik menjadi hal wajib bagi ‎Amanda Manopo. Pesinetron Mermaid in Love ini pun rutin melakukan perawatan wajah. Salah satunya ialah bagian mata yang menjadi perhatian khusus Amanda Manopo.

Dara 17 tahun ini pun melakukan ekstensi bulu mata agar terlihat semakin lentik dan cantik.

"Aku baru aja ekstensi bulu mata model diva 100 persen Super Curly. Ini panjangnya 13 milimeter. Supaya pas buka mata cantik banget kan," ucap Amanda Manopo di Lashtique Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat, Senin (13/11/2017).

 

1 dari 2 halaman

Tak Perlu Lama-lama Make Up

Bagi Amanda Manopo, penggunaan ekstensi bulu mata ‎sangat penting dalam menunjang penampilannya. Kekasih Christ Lauren itu jadi tak perlu menggunakan make up lebih tebal dalam setiap aktivitasnya, termasuk ketika melakoni syuting.‎‎

"Kalau sudah ekstensi ke depannya enggak perlu make up tebal lagi. Aku juga sudah enggak pakai eyelash extension, soalnya terkadang ada yang rontok gara-gara terkucek pas syuting adegan menangis," kata Amanda Manopo.

Untuk merawat kecantikannya, Amanda Manopo pun menyediakan budget khusus. Tak tanggung-tanggung, gadis kelahiran 6 Desember 1999 ini menyisihkan separuh penghasilannya untuk kecantikan.

"Aku siapkan, dan memang diniatkan. Kalau honor turun, biasanya ditabung, lalu setengahnya jajan peralatan make up, baju dan apapun itu," ujarnya. (Ras)

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen
Artikel Selanjutnya
Transformasi Gaya Taylor Swift dari Manis Hingga Sensual