Sukses

Diledek Haters, Syahrini Malah Dibela Hafiz Ganteng‎

Liputan6.com, Jakarta - Kesempatan Syahrini bertemu dengan hafiz ganteng asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic, membuat para pembencinya sewot. Tak sedikit yang menyayangkan Fatih Seferagic ketika memutuskan untuk bertatap wajah langsung dan membacakan Alquran di depan Syahrini.

Namun, hal itu tak disesali sang hafiz ganteng. Sebaliknya, ia justru membela Syahrini dari cibiran haters. Fatih Seferagic justru menasihati para haters untuk tidak menilai negatif seseorang.

"Dia (Syahrini) perempuan yang baik. Banyak orang kecewa seorang qari ketemu dengan seorang Syahrini. Tetapi kita tidak boleh menilai jelek seseorang. Karena yang bisa menilai baik atau buruknya hanya Allah," kata Fatih Seferagic di acara Heaven on Earth 2.0, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).‎

1 dari 2 halaman

Dipuji Artis Baik

Fatih Seferagic pun tak segan melayangkan pujian kepada Syahrini. Menurut pria yang hafal Alquran sejak 12 tahun ini, Syahrini merupakan seorang artis yang baik hati.

Hal itu bisa dilihat dari menangisnya Syahrini saat mendengarkan bacaan Alquran Fatih Seferagic.

"Syahrini orang yang baik hati. Karena saat mendengarkan ayat Alquran dia sempat menangis juga. Intinya dia baik," ujar Fatih Seferagic. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita