Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta Memuncaki Google Trend Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Episode perdana Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang kemarin, Senin (13/11/2017), ternyata langsung merebut perhatian publik Tanah Air. Salah satu ukurannya, adalah jumlah pencarian yang dilakukan warganet atas sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tersebut.

Saat berita ini ditulis pada Selasa (14/11/2017), kata kunci Siapa Takut Jatuh Cinta bahkan menduduki peringkat teratas dalam daftar Trending Search Google di Indonesia.

 

Posisi ini dicapai karena kata kunci Siapa Takut Jatuh Cinta telah dicari sebanyak lebih dari 10 ribu kali oleh pengguna internet di Indonesia, dalam kurun waktu yang ditentukan Google. Nampaknya banyak yang penasaran dengan kelanjutan cerita sinetron besutan Sinemart ini, termasuk berita lain tentang para pemain serial ini.

Bukan hal yang terlalu mengherankan bila Siapa Takut Jatuh Cinta bisa langsung menarik perhatian publik. Pasalnya tak hanya dibintangi pemain muda populer, serial ini juga merupakan daur ulang dari sinetron sukses berjudul sama pada 2002.

 

1 dari 2 halaman

Tayang Setiap Hari

Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri berkisah tentang Laras (Natasha Wilona), mahasiswi sederhana yang mendapat beasiswa di Palm University.

Untuk membiayai hidupnya di Jakarta, Laras bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan. Namun satu saat ia hampir bertabrakan dengan mobil Vino (Verrell Bramasta) dan Leon (Bryan Domani) yang tengah adu balap di jalanan. Gara-gara itu, boks dan makanan yang harus diantarnya jadi rusak berantakan.

Vino ternyata merupakan penguasa kampus dan anak dari keluarga Adijaya yang kaya raya. Laras pun harus menghadapi kejadian-kejadian tak mengenakkan di kampus. Untungnya, ada Satya (Aliando Syarief) yang diam-diam selalu jadi malaikat penolongnya. Satya tak lain adalah adik Vino.

Siapa Takut Jatuh Cinta tayang di SCTV setiap hari pada pukul 18.00 WIB.

Artikel Selanjutnya
Pernah Patah Hati, Lee Joon Mulai Dingin dengan Wanita?
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Peluk Cewek, Chicco Jerikho Bikin Warganet Gemas