Sukses

Hafizh Ganteng Lebih Tertarik Wisata Indonesia ketimbang Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Hafizh ganteng asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic kembali datang ke Indonesia. Kunjungan kedua kalinya ini bertujuan untuk menjalani rangkauan tur Heaven on Earth 2.0. Tahun lalu, qari 23 tahun ini sukses mendakwahkan Islam lewat suara emasnya.

Fatih Seferagic juga sempat memperdengarkan suara indahnya di hadapan Syahrini. Terbukti, alunan ayat suci Alquran yang dibacakan Fatih Seferagic mampu membuat Syahrini menangis.

"Syahrini orang yang baik hati. Karena saat mendengarkan ayat Alquran, dia sempat menangis juga. Intinya dia baik," kata Fatih Seferagic di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

 

1 dari 2 halaman

Penasaran Keindahan Alam Indonesia

Namun, pertanyaan awak media tentang Syahrini sepertinya membuat Fatih Seferagic risih. Ia pun meminta kepada wartawan untuk menanyakan hal selain Syahrini.

"Syahrini orang yang baik, tetapi kalau boleh pertanyaan yang selain tentang Syahrini ya," ujar Fatih Seferagic.‎

Fatih Seferagic menuturkan bahwa dirinya sangat bersyukur mendapat sambutan meriah di Indonesia. Ia pun berharap bisa berkunjung ke Bali untuk melihat keindahan alam Indonesia.

"Saya datang ke Indonesia sangat bersyukur karena selalu disambut dengan baik. Saya ingin ke Bali, karena sangat indah ya. Mendengar cerita orang banyak tentang Bali dan ingin ke sana," ucapnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
5 Idola K-Pop Ini Punya Hobi Unik
Artikel Selanjutnya
Wanagiri Hidden Hills, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Bali